Berita Hari Ini : Adik Mario Teguh: Apa pun yang Terjadi Kiswinar Teguh Keponakan Kami, Mario Mesti Akui Anaknya

Berita Hari Ini : Adik Mario Teguh: Apa pun yang Terjadi Kiswinar Teguh Keponakan Kami, Mario Mesti Akui Anaknya

Berita Hari Ini : Adik Mario Teguh: Apapun yang Terjadi Kiswinar Teguh Keponakan Kami, Mario Harus Akui Anaknya

TREN.CO.ID, JAKARTA – Mario Teguh semakin didesak untuk mengakui Ario Kiswinar Teguh sebagai anak kandungnya dari istri pertama yang sudah lama diceraikannya.

Pasalnya berdasarkan pengakuan Kiswinar baru-baru ini di salah satu acara talkshow Hitam Putih mengaku ayahnya, Mario Teguh, kerap tak menganggap Kiswinar anak kandungnya.

Publik pun semakin menurun kepercayaannya kepada salah satu motivator populer sekelas Mario Teguh.

Tak lama setelah pengakuan Kiswinar, di media sosial Facebook muncul pengakuan dari akun yang mengaku adik dari Mario Teguh. Pemilik akun Shafa Weddingjava ini mampu menuturkan identitas keluarga Mario Teguh dan dengan familiar akrab dengan keluarga besar.

Dalam salah satu statusnya, adik Mario Teguh yang akrab disapa Tante Kum ini mendukung habis-habisan sikap Kiswinar yang membeberkan keresahannya atas prilaku Mario Teguh.

“Mas Ario Kiswinar Teguh apapun yg terjadi… Kamu tetap keponakan kami.. Apapun yg terjadi kamu tetap CUCU DR ALM BAPAK GOZALI TEGUH DAN ALM IBU SITI MARWIYAH… Hanya org bijak yg bisa mengerti apa yg kamu rasakan tdk di anggap anak sm Bapakmu sendiri belasan tahun… Kamu tetap kesayangan alm MBAH GIS yaa… Jangan jatuh walau di hujat…ini sudah saatnya… Ini sdh bukan AIB…tp ini SUDAH JADI HAK mu menuntut hal tersebut…,” demikian ditulis Adik Mario Teguh, Kamis (8/9/2016).

Sebelumnya pernyataan Ario Kiswinar Teguh yang mengaku sebagai anak dari Mario Teguh mengejutkan banyak pihak. Namun begitu, sosok Kiswinar sendiri juga menarik perhatian.

Dalam keterangannya kepada Deddy Corbuzier di program Hitam Putih, Kiswinar mengaku dirinya merupakan guru seni rupa, seniman, pelaku bisnis serta CEO dari Pepa (People and Paper).

Diakuinya, semua yang diraihnya ini berkat ibundanya. Menurutnya, sosok ibundanya adalah wanita yang hebat.

“Itu semua berkat mama. Mama itu orang hebat,” ucapnya.

(sta/zul/tren)