Berita Hari Ini : Ahmad Dhani Naik Delman Daftar ke KPUD Bekasi

Berita Hari Ini : Ahmad Dhani Naik Delman Daftar ke KPUD Bekasi

Berita Hari Ini : Ahmad Dhani Naik Delman Daftar ke KPUD Bekasi

TREN.CO.ID, BEKASI – Pasangan bakal calon Kepala Daerah Kabupaten Bekasi Sa’dudin dan Ahmad Dhani (SAH) resmi mendaftar ke KPUD Kabupaten Bekasi. Pasangan Sa’adudin-Ahmad Dhani naik delman ke kantor KPU Bekasi, Jumat (23/9/2016). Pasangan ini resmi mendaftar sekitar pukul 14.10 WIB.

Pasangan Sa’adudin-Ahmad Dhani yang dicalonkan partai Koalisi Membangun Bekasi (KMB) mendaftar dengan diantar ribuan pendukungnya. Saat tiba di Kantor KPU Kedungwaringin, pasangan ini langsung sungkem kepada Ibunda masing-masing.

Pasangan yang dicalonkan dari PKS, Gerindra dan Demokrat tersebut disambut para Komisioner KPU. Pasangan SAH juga diantar istri masing-masing, Cucu Sugiharti dan Mulan Jameela.

Sa’dudin merupakan mantan Bupati Bekasi periode 2007-2012. Sedangkan Ahmad Dhani, seperti diketahui, merupakan tokoh kontroversial sekaligus musisi ternama Indonesia yang juga pentolan Dewa 19.

Sejak pukul 13.00 WIB pasangan ini berangkat ke KPU setelah sebelumnya sempat melaksanakan Salat Jumat di Masjid Al-Barqah Kecamatan Cikarang Utara. Kemudian SAH dan ribuan penghantarnya berkumpul di Taman Citarik dan berangkat menggunakan delman.

BACA: Ahmad Dhani ‘Tobat Jadi LGBT’ setelah Dicalonkan PKS, Ini Surat Pernyataannya

Sekitar 1 Kilometer mendekati kantor KPU. Pasangan SAH turun dari delman dan sempat menunggu hujan reda sekitar 30 menit. Kemudian mereka jalan kaki menuju Kantor KPU diiringi ribuan massanya.

“Kedatangan kami ini dalam rangka mensyukuri nikmat Allah. Kami menyatakan, berbuat, ingin membangun masyarakat Kabupaten Bekasi. Kami dulu memimpin, alhamdulillah kami menjalankan dengan baik,” kata Sa’dudin saat memberikan sambutan saat tiba di KPU.

Sa’dudin meminta restu warga Kabupaten Bekasi untuk memimpin kembali. Dia mengatakan, ada beberapa tugas yang belum dikerjakan dalam kepemimpinan sebelumnya.

“Maka kami sudah bertekad kembali dalam rangka membangun kabupaten Bekasi, menyelesaikan masalah yang kami tinggalkan. Hari ini mimpi kita, Insya Allah hari besok sukses jadi pemimpin Kabupaten Bekasi,” ucap Sa’adudin.

(cr27/gob/tren)