Berita Hari Ini : Al Ghazali Menjadi Tim Kampanye Ahmad Dhani Gaet Pemilih Pemula di Bekasi

Berita Hari Ini : Al Ghazali Menjadi Tim Kampanye Ahmad Dhani Gaet Pemilih Pemula di Bekasi

TREN.CO.ID, BEKASI – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrat mengusung musisi kondang Ahmad Dhani sebagai calon Wakil Bupati mendampingi Saduddin dalam Pilkada Kabupaten Bekasi 2017. Kabarnya, pencalonan Ahmad Dhani sebagai orang kedua di Kabupaten Bekasi sudah mendapat dukungan penuh dari keluarganya.

Bahkan, istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela ikut dalam pertemuan dengan sejumlah petinggi PKS yang ‘melamar’ Ahmad Dhani menjadi pendamping Saduddin, beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, anak-anak Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali (AL), Ahmad El Jallaludin Rumi (EL) dan Abdul Qodir Jaelani (Dul), juga mendukung penuh keputusan sang ayah. Al, El, dan Dul bakal dilibatkan dalam tim kampanye pasangan SAH (Saduddin – Ahmad Dhani) untuk menggaet para pemilih pemula di Bekasi.

“Al, El dan Dul akan jadi magnet pemilih pemula di Bekasi. Mereka akan membantu memenangkan Ahmad Dhani,” ujar politisi PKS yang enggan disebutkan namanya.

BACA: Nyalon di Bekasi, SBY Kukuhkan Ahmad Dhani di Tugu Proklamasi? 

Tim Pemenangan Pilkada PKS Kabupaten Bekasi, Budiyanto mengatakan, pihaknya sudah beberapa kali melakukan pertemuan dengan Ahmad Dhani. Hasilnya, mantan suami Maia Estianty itu tak menolak dicalonkan.

“Kami sudah melakukan pertemuan dan dari Demokrat juga sepakat dengan PKS, mendukung Ahmad Dhani menjadi pendamping Saduddin di Pilkada 2017,” ujar Tim Pemenangan Pilkada PKS Kabupaten Bekasi, Budiyanto kepada GoBekasi (grup tren), Jumat malam (2/9/2016).

Hal serupa dikatakan Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Taih Minarno. Demokrat sudah melakukan pembicaraan dengan PKS beserta Saduddin dan Ahmad Dhani. Mereka sepakat mengusung pasangan SAH (Saduddin – Ahmad Dhani) di Pilkada Bekasi 2017.

“Jadi begini, dari Demokrat ini sudah ada kesepakatan antara Sa’dudin dengan Ahmad Dhani. Maka kalau seandainya Ahmad Dhani ini tak diusung Gerindra, Demokrat siap mengusung Ahmad Dhani,” ujar Taih Minarno.

(one/tren)