Berita Hari Ini : Ario Kiswinar Ladeni Tantangan Mario Teguh Tes DNA | Tren.co.id

Berita Hari Ini : Ario Kiswinar Ladeni Tantangan Mario Teguh Tes DNA | Tren.co.id

TREN.CO.ID, JAKARTA – Ario Kiswinar Teguh meladeni tantangan Mario Teguh untuk tes DNA. Tes DNA dianggap penting untuk membuktikan apakah Ario Kiswinar anak biologis Mario Teguh atau hasil dari perselingkuhan mantan istri Mario Teguh dengan pria lain.

Ario Kiswinar mengatakan akan berdiskusi dengan keluarga besarnya terlebih dahulu. Ario mengaku tak punya niat untuk memojokkan sang ayah, tetapi dia lega karena bisa membuka rahasia yang selama ini dia pendam.

“Didiskusikan dulu bagaimana cara yang baik dengan semua, supaya terukur bisa disahkan. Perkara sifatnya teknis kalau hasilnya keluar itu fair buat semuanya,” ucap Ario Kiswinar menanggapi tantangan Mario Teguh untuk tes DNA.

Selain menjawab tantangan tes DNA, Ario Kiswinar juga menanggapi tudingan Mario Teguh yang menyebut sering mengirimkan uang, mainan dan komputer besar untuk sekolah.

Ario Kiswinar tak membantah kiriman uang dan mainan dari Mario Teguh saat masih kecil. Namun, setelah sekolah, Ario Kiswinar tidak pernah menerima uang sepeserpun dari Mario Teguh.

“Sepeserpun memang tidak dan lagi-lagi saya tak tahu alasannya kenapa tidak disantuninya biaya kuliah saya,” ujar Ario.

BACA JUGA:

Ibu Ario Kiswinar Marah Besar Saat Mario Teguh Ucapkan Kalimat Ini

Mario Teguh Sering Terima Telepon Lady Evyl Tengah Malam 

Sebelumnya, motivator kondang Mario Teguh menantang Ario Kiswinar untuk melakukan tes DNA agar jelas siapa sesungguhnya ayah biologis Ario Kiswinar.

“Kalau kamu mau uang dan kamu yakin anakku, kamu datang ke saya. Dengan kertas itu (akta kelahiran) bilang, ‘bapak aku anakmu’. Kalau dulu Mama menolak tes DNA, sekarang aku mau tes DNA,” kata Mario Teguh di Kompas TV, Jumat (9/9).

Mario menyesalkan Kiswinar yang membuka aib keluarga. “How can you do that? Apa? Untuk ketenaran? Bisa sebentar, tapi kalau you, tidak punya kualitas untuk itu, tidak lama. Yang you lakukan ini tidak ada tujuan finansialnya,” lanjut Mario.

Ario Kiswinar menjadi bincangan saat menjadi bintang tamu di acara televisi yang dipandu Deddy Corbuzier. Di acara tersebut Ario Kiswinar mengaku sebagai anak kandung Mario Teguh. Ario Kiswinar menyebut selama ini dia tidak diakui oleh Mario Teguh sebagai anak.

(one/tren)