Berita Hari Ini : Ayu Ting Ting Diduga Penyebab Istri Mario Teguh Dibully Netizen

Berita Hari Ini : Ayu Ting Ting Diduga Penyebab Istri Mario Teguh Dibully Netizen

TREN.CO.ID, JAKARTA – Mario Teguh membeberkan sejumlah fakta mengejutkan saat mengklarifikasi pernyataan Ario Kiswinar Teguh, pemuda yang mengaku sebagai anaknya.

Mario Teguh menegaskan Ario Kiswinar bukan anak biologisnya, melainkan anak hasil berbagi ranjang istri pertamanya, Aryani Sunarto dengan pria lain.

Mario Teguh juga mengungkap awal mula istri keduanya, Lina Teguh dibully habis-habisan. Menurut motivator kondang itu, istrinya dibully setelah foto bareng dengan artis yang memiliki kelompok pembenci cukup banyak.

Meski Mario Teguh tak menyebut nama, tetapi netizen menduga sosok artis yang dimaksud adalah Ayu Ting Ting. Sebab, Ayu Ting Ting memang pernah foto bareng dengan Lina dan Mario Teguh. Dalam foto itu Ayu Ting Ting diapit oleh Lina dan Mario Teguh.

Ayu Ting Ting juga merupakan artis dengan haters terbanyak kedua saat ini. Hal itu sinkron dengan pernyataan Mario Teguh bahwa artis yang foto bareng dengan istrinya memiliki kelompok pembenci sangat banyak.

“Terima kasih Ibu senang bisa ketemu ibu dan Pak Mario Teguh,” tulis Ayu Ting Ting mengomentari fotonya bersama Lina dan Mario Teguh.

Ayu Ting Ting foto bareng dengan Mario Teguh dan Lina Teguh

Komentar Ayu Ting Ting Ting langsung dibalas dengan Lina Teguh. Istri Mario Teguh memuji kecantikan dan kerendahan hati Ayu Ting Ting.

“Tetaplah menjadi wanita kesayangan dan kebanggan kami. Doa kami selalu untuk Mbak Ayu yang ternyata tidak hanya cantik parasnya, tetapi juga mulia hatinya. Salam untuk ayah dan bunda tercinta yah,” balas Lina Teguh.