Berita Hari Ini : Baby Nastusha Eksis di Medsos, Chelsea Olivia Ingatkan Akun Palsu

Berita Hari Ini : Baby Nastusha Eksis di Medsos, Chelsea Olivia Ingatkan Akun Palsu

TREN.CO.ID, JAKARTA – Kelahiran baby Nastusha Olivia Alinskie tidak hanya disambut suka cita oleh Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, tapi juga penggemar dan netizen.

Ketenaran kedua orangtuanya sebagai selebriti, turut membawa baby Nastusha untuk juga populer. Keduanya orangtuanya bahkan sengaja membuatkan akun khusus agar penggemar bisa melihat lebih dekat baby Nastusha.

Namun, keteranaran baby Nastusha ini dimanfaatkan sejumlah orangtak bertanggungjawab. Jika dilihat dari pengumuman kelahiran baby Nastusha, banyak akun yang mengatasnamakan dirinya bermunculan.

Rupanya, hal ini membuat ibundanya, Chelsea Olivia khawatir. Dirinya lantas mengumumkan akun asli putrinya melalui akun Instagram miliknya.

Chelsea mengumumkan akun asli putrinya ini untuk menghindari perbuatan yang tidak menyenangkan semisal penipuan.

“When you have a living baby doll, you forget everything including me time, social media, and everything else. All we do now is just watch her. Anyway, @nastusha.olivia.alinskie cuma punya 1 real account instagram @nastusha.olivia.alinskie 😊 avoid fraud and fake accounts!,” tulisnya.

Saat ini, akun @nastusha.olivia.alinskie yang memperkenalkan diri sebagai putri dari Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia ini sudah memposting 10 foto juga video.

Tidak hanya itu, akun ini juga hanya memfollow dua akun, yakni milik Glenn juga Chelsea. Sementara jumlah followernya, saat ini mencapai 129 ribu.

(zul/tren)