Berita Hari Ini : Bintang Tamu Kabur, Feni Rose: Omongan Mana Mbak yang Salah?

Berita Hari Ini : Bintang Tamu Kabur, Feni Rose: Omongan Mana Mbak yang Salah?

TREN.CO.ID, JAKARTA – Feni Rose kembali menjadi buah bibir setelah disumpahi artis senior Marissa Haque. Host yang sering dijuluki sebagai Ratu Gosip itu dibully habis-habisan oleh Marissa Haque lantaran mengorek masa lalu suaminya Ikang Fawzi saat menjadi bintang tamu di acara ‘Rumpi’.

Feni Rose memang jago mengulik gosip biasa menjadi luar biasa. Sejak membawakan acara Rumpi, talkshow yang menguak kehidupan artis dan public figure, Feni Rose kerap menjadi bahan perbincangan.

Banyak yang tertawa bahagia, senyum malu-malu sampai deg-degan menjadi bintang tamu acara itu. Maklum, No Secret. Tidak ada rahasia yang tersembunyi saat berhadapan dengan Feni Rose.

Tapi ada juga yang kesal bukan main pada Feni dan rentetan pertanyaannya yang santai tapi tajam. Bukan hanya Marissa Haque yang belakangan naik pitam pada acara Feni.

Penyanyi Mayangsari pun pernah ngambek di acara itu. Jika Marissa hanya melihat tayangan Rumpi dan kesal. Mayang lebih parah. Sebagai bintang tamu, dia memilih walk out dari acara Rumpi.

Mayangsari (43) tiba-tiba walk out saat menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi yang ditayangkan live di Trans TV di Studio Palem, Kemang, Jakarta Selatan (Jaksel), Desember 204 lalu.

Diduga, Mayang, sapaan Mayangsari, tidak berkenan ketika Feni berniat menanyakan cerita pribadinya.

Sebelum walk out, Mayang masih biasa-biasa saja. Dia menjadi bintang tamu untuk tema tentang artis tahun 90-an.

Semua mulai berubah saat Feni memanggil bintang tamu lainnya, perancang busana Adjie Notonegoro.