Berita Hari Ini : Bongkar Kejelekan Marshanda, Egi John Minta Maaf

Berita Hari Ini : Bongkar Kejelekan Marshanda, Egi John Minta Maaf

TREN.CO.ID, JAKARTA – Konflik hubungan Egi John dengan Marshanda tak mendatangkan simpati netizen. Egi John malah di-bully usai membocorkan kejelekan mantan kekasihnya itu.

Dalam berita sebelumnya disebutkan, Egi John menuding Marshanda selingkuh. Dirinya bahkan memastikan kabar tersebut karena sudah mengkonfirmasi langsung ke Marshanda.

Tidak hanya itu, Egi John juga menyebut jika Marshanda matre. Hal ini ia buktikan dengan mengunggah capture-an pembicaraan dirinya dengan Marshanda yang meminta dibayarkan tagihan listrik.

Rupanya, ‘curhatan’ Egi ini tak mampu mendatangkan simpati netizen. Egi John justru dibully karena dinilai lebay.

Menanggapi hal tersebut, pada postingan terbarunya Egi John mengucapkan kata maaf. Dirinya meminta maaf karena sudah terbawa emosi.

Meski begitu, dirinya tetap pada pendiriannya dengan menuliskan pesan untuk hati-hati dengan orang jahat yang berpura-pura baik.

“Mohon maaf jika semua perilaku saya tidak bijaksana dan memalukan karena saya memilih untuk emosi dan menjadi hitam (tidak menjadi putih suci atau berpura pura abu-abu). Saya hanya ingin memberitahukan hati hati dengan serigala berbulu domba. #peace #iduladha1437h @learn.co (proud to be bad) PS: Kasian doi klo saya bongkar semuanya,” tulisnya.

(zul/tren)