Berita Hari Ini : Deddy Corbuzier Ogah ke Kantor Pengacara Mario Teguh

Berita Hari Ini : Deddy Corbuzier Ogah ke Kantor Pengacara Mario Teguh

TREN.CO.ID, JAKARTA – Host acara Hitam Putih, Deddy Corbuzier ogah mendatangi kantor pengacara Mario Teguh, Vidi Galenso Syarief. Deddy tak bersedia memenuhi permintaan pengacara Mario Teguh, seperti isi somasi yang dilayangkan kepadanya.

Pria berkepala plontos ini merasa apa yang dilakukannya tidak salah. Karena itu, Deddy menggandeng pengacara kondang, Hotman Pairs Hutapea untuk menghadapi Mario Teguh dan pengacaranya.

“Agar semuanya jelas dan menanggapi beredarnya berita bahwa saya tidak mau datang ke kantor pengacara Anda, pertama surat somasi Anda isinya adalah mengatakan bahwa saya telah mengundang Kiswinar tanpa sepengetahuan bapak Mario Teguh,” ucap Deddy.

Soal permintaan klarifikasi dari Mario Teguh, Deddy mengtakan, pihaknya sudah mencoba menghubungi motivator terkenal itu, tetapi hingga kemarin belum ada jawaban.

“Lalu Bapak MT juga di dalam somasi nya meminta hak yang sama untuk mengklarifikasi di acara @officialhitamputiht7. Hingga kini tim kami sudah mencoba untuk mengundang Bapak Mario Teguh tapi belum ada jawaban mengapa?,” tutur Deddy.

Deddy kembali menegaskan bahwa yang mengundang Kiswinar dalam acara Hitam Putih, bukan dirinya, melainkan tim Hitam Putih.

“Sedangkan saya adalah host di acara tersebut. Saya rasa Anda juga mengerti. Sekali lagi, saya tidak datang ke kantor pengacara Anda karena menurut saya tidak relevan,” tandas Deddy.

(one/tren)