Berita Hari Ini : Disandingkan dengan Raffi Ahmad, Deddy Corbuzier Nyerah

Berita Hari Ini : Disandingkan dengan Raffi Ahmad, Deddy Corbuzier Nyerah

TREN.CO.ID, JAKARTA – Presenter program Hitam Putih Deddy Corbuzier menyerah saat namanya disandingkan dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Cita Citata dan Marshanda sebagai nominator Sensasional Seleb di acara Selebrita Awards 2016.

Hal ini disampaikan Deddy melalui akun Instagram miliknya. Dirinya bahkan meminta masyarakat untuk tidak memilihnya.

“Maaf yah tolong jangan milih saya buat pemirsa.. buat yang Buat acara dan masukin saya ke jajaran nama tersebut.. mungkin anda lelah.. saya udah Tua BRO… saya ngalah aja sama yang “muda2″,” tulisnya.

“Lain kali aja saya dtg KALO Category nya PAS ya… seleb terBOTAK kek atau apalah… sama kalau lawan nya yang seimbang… saya mah siapa atuh dibanding mereka… #OKBRO,” lanjut Deddy.

Postingan Deddy ini pun mmebuat netizen ngakak. Seperti diungkapkan akun yulliantie_webby22, “whahahaaaaa. Ngakak baca captionya”.

“H h .Bru skrg y masuk nominasi tp g bangga.. Nominasi yg aneh..smgt om @mastercorbuzier ..bnr itu..bkn lwan yg seimbang,” ucap akun vina_asna_afifah.

Tidak hanya itu, netizen juga mencoba memberikan alternatif nomasi lain pada Deddy. “OK BRO.. klo ada nominasi seleb terkekar aja ya om @mastercorbuzier,” kata akun arni_santosa888.

“Klo Seleb dengan angkatan terkuat aku dukung om. Hahahahaa @mastercorbuzier,” tandas akun bang_ndhi.

(zul/tren)