Berita Hari Ini : Eddies Adelia Cerai Saat Suami Masih tetap Mendekam di Penajara

Berita Hari Ini : Eddies Adelia Cerai Saat Suami Masih tetap Mendekam di Penajara

TREN.CO.ID, JAKARTA – Artis Eddies Adelia resmi cerai dengan suaminya, Ferry Setiawan. Eddies melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Bekasi Jawa Barat awal Juni lalu.

Setelah beberapa kali sidang, pasangan yang menikah pada pada 2012 lalu itu resmi cerai pada 4 Agustus 2016. Saat ini, Ferry Setiawan masih mendekam di penjara akibat kasus penipuan yang membelitnya.

Eddies Adelia tak menuntut harta gono-gini dari perceraiannya dengan Ferry Setiawan. Dia hanya ingin berpisah dari sang suami. Namun, Eddies tak menjelaskan alasannya menggungat cerai sang suami.

Kabarnya, Eddies Adelia menderita batin lantaran tak bisa dinafkahi oleh suaminya yang mendekam di penjara sejak tahun 2013. Namun, Eddies tegas membantah kabar tersebut.

“Kami pisah baik-baik, tidak ada isu (tidak dinafkahi) tersebut. Kalau nggak dapat nafkah mah dari 2013 saya sudah minta cerai dong,” tambah Eddies.

Saat ditanyakan apa alasan perceraiannya, Eddies Adelia tidak mau membeberkan. Dia ingin masalah itu menjadi pelajaran bagi dirinya sendiri.

“Saya tidak akan menceritakan apa penyebabnya, biar jadi privasi masing-masing. Yang pasti, saya sudah berikthtiar selama tiga tahun,” ucap Eddies.

Saat ini, mantan suami Eddies Adelia, Ferry Setiawan masih mendekam di penjara. Ferry divonis 5 tahun penjara di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Septemper 2014. Selain itu, Ferry juga didenda Rp 1 miliar.

Ferry Setiawan tersangkut kasus penipuan dan tindak pidana pencucian uang bisnis batu bara yang dilakukannya. Ferry Setiawan dianggap telah terbukti melakukan tindak pidana penipuan dengan pasal 378 KUHP dan Tindak Pidana Pencucian Uang dengan pasal 5 UU Nomor 8 Tahun 2010.

(one/tren)