Berita Hari Ini : Egi John Bantah Pengakuan Marshanda Bab Kabar Putus

Berita Hari Ini : Egi John Bantah Pengakuan Marshanda Bab Kabar Putus

TREN.CO.ID, JAKARTA – Marshanda sempat memberikan tanggapan terkait tudingan Egi John yang menyebutnya selingkuh, matre hingga memiliki penyakit kelamin, sebagaimana diungkapkan di Instagramnya.

Dikatakan Marshanda, hal tersebut dikarenakan Egi marah dan tidak terima diputuskan.

“Jadi sekarang ini saya melihat prosesnya Egi ‎yang sedang penuh dengan kemarahan karena enggak terima saya putusin, apalagi ada orang yang deketin saya setelah saya putus sama dia,” ungkap Caca.

Menanggapi hal ini, Egi membantahnya. Egi mengatakan justru dirinya yang memutuskan Marshanda.

“Kebalik. Dia yang saya putusin,” paparnya.

BACA : Soal Foto dengan Wanita Cantik, Begini Tanggapan Egi John

Hal ini sesuai dengan penjelasannya yang sudah ia posting di Instagram. Diterangkan Egi, usai mengantar Marshanda ke rumah sakit untuk memeriksa kesehatan, dirinya meminta putus hubungan selama dua hari dengan alasan untuk istikharah.

Namun, melalui akun gosip @lambe_turah dirinya mendapat kabar bahwa Marshanda tertangkap kamera sedang bersama laki-laki lain. Hal tersebut pun membuatnya kecewa.

Saat ditanya perihal penghapusan postingannya di Instagram terkait apakah dirinya menyesal telah mengumbar kejelekan Marshanda, Egi mengaku tidak menyesal.

“Saya engga mau ada berita miring. Karena kita kan berdua publik figur, jadi biar jelas. Karena biasanya, cewek itu dianggap selalu benar,” tandasnya.

(zul/tren)