Berita Hari Ini : Film Headshot Menjadi Buah Bibir Kalangan Netizen Mancanegara

Berita Hari Ini : Film Headshot Menjadi Buah Bibir Kalangan Netizen Mancanegara

TREN.CO.ID, JAKARTA- Rumah produksi Screenplay Infinite Films Merilis Teaser film terbaru garapan Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel yang dibintangi Iko Uwais, Headshot, dan menuai banyak apresiasi dari para netizen mancanegara.

Sebagian besar Redditor merasa tak sabar menyaksikan kembali aksi Iko Uwais setelah membintangi The Raid. “Aku suka banget orang ini di The Raid. Aku tak akan melewatkannya,” tutur seorang pengguna Reddit.

Video reaksi atas teaser film ini pun mulai bermunculan di YouTube. Salah satunya, adalah video yang diunggah lewat akun The Reel Rejects, yang telah ditonton lebih dari 5 ribu kali dalam kurun waktu 10 jam setelah diunggah.

Seorang YouTuber, Grace Randolph juga mengunggah reaksinya lewat akun Beyond The Trailer. Video reaksinya, telah ditonton lebih dari 12 ribu kali dalam waktu 15 jam.

“Ini kelihatannya bagus. Iko Uwais adalah bintang laga yang hebat, seperti yang bisa kalian lihat,” ujar Grace Randolph setelah menonton teaser film yang juga dibintangi oleh Julie Estelle ini.

Adegan film Headshot (tiff)
Menceritakan seorang pria yang hilang ingatan (Iko Uwais) diselamatkan oleh Ailin (Chelsea Islan), mahasiswa kedokteran yang memberinya nama panggilan Ismail.

Hanya saja, seorang pria dari masa lalu Ismail kembali menghantuinya. Ia adalah Lee (Sunny Pang), bandar narkoba yang memiliki pengaruh hingga kepolisian. Saat Ailin diculik, Ismail tentu berusaha menyelamatkan perempuan ini meski harus melawan sejumlah petarung tangguh, yang mungkin saja pernah menjadi kawannya.

(Sikah/Pojoksatu)