Berita Hari Ini : Ini Alasan Citra Rela Ditiduri Aa Gatot Sepanjang 4 Tahun sampai Melahirkan Anak

Berita Hari Ini : Ini Alasan Citra Rela Ditiduri Aa Gatot Sepanjang 4 Tahun sampai Melahirkan Anak

TREN.CO.ID, JAKARTA – Biduan cantik Citra (26) melaporkan Aa Gatot Brajamusti ke Polda Metro Jaya, Kamis (8/9) malam. Citra mengaku sebagai korban pelecehan yang dilakukan ketua umum PARFI itu.

Citra membeberkan alasannya rela ditiduri Aa Gatot selama 4 tahun. Citra menyebut terpaksa melayani birahi Aa Gatot lantaran disuguhi aspat yang belakangan diketahui sebagai narkoba jenis sabu.

Selain itu, Citra juga mengaku diancam. Aa Gatot menyebut Citra akan mengalami musibah jika menolak untuk melakukan hubungan badan hingga akhirnya penyanyi cantik itu hamil dan punya anak.

Citra memang tak mengalami penganiayaan. Namun, biduan yang tinggal di Depok, Jawa Barat itu merasa tertekan secara batin. Terlebih, dia pernah dipaksa aborsi.

BACA JUGA:

Aa Gatot Brajamusti Perkosa 5 Cewek setelah Konsumsi Makanan Malaikat?

Aa Gatot Brajamusti Perkosa Citra Sejak Usia 16 Tahun, Lapor ke Polda Metro Jaya 

Pengacara Citra, Sudharmono Saputra mengatakan, kliennya pernah menggugurkan kandungan hasil hubungan gelap dengan Aa Gatot. Dari pengakuan Citra, ia melakukan aborsi karena dipaksa Aa Gatot.

“Pada 2010 sempat hamil dan disuruh Gatot aborsi. Dia takut, dan kemudian dibawa DA (Dewi Aminah, istri Gatot) ke Menteng, Raden Saleh untuk digugurkan,” kata Sudharmono saat dikonfirmasi, Jumat (9/9).