Berita Hari Ini : Keluarga Tuding Mario Teguh Putar Balikkan Fakta, 10 Tahun Tidak Saling Sapa | Tren.co.id

Berita Hari Ini : Keluarga Tuding Mario Teguh Putar Balikkan Fakta, 10 Tahun Tidak Saling Sapa | Tren.co.id

TREN.CO.ID, JAKARTA – Motivator kondang Mario Teguh menanggapi pengakuan Ario Kiswinar Teguh pada 7 September 2016. Saat itu, Ario Kiswinar mengatakan dia adalah anak Mario Teguh. Namun, dia mengaku tidak diakui Mario Teguh dan dianggap sebagai anak haram.

Untuk menjawab pengakuan Ario Kiswinar, Mario Teguh muncul di Kompas TV membeberkan asal-usul Ario Kiswinar. Mario Teguh menggambarkan mantan istrinya, Aryani Sunarto selingkuh dengan pria lain, sehingga lahirlah Ario Kiswinar. Nama selingkuhan mantan istrinya ada di penggalan nama Ario Kiswinar Teguh.

Mario Teguh menantang mantan istrinya, Aryani Sunarto dan Ario Kiswinar untuk tes DNA agar jelas siapa ayah dari daro Ario Kiswinar.

Selain itu, Mario Teguh juga menceritakan keluarganya yang selama ini membela Ario Kiswinar. Mario mengaku ia dan anggota keluarganya tidak saling sapa.

“Sudah hampir 10 tahun tidak mereka lakukan lagi (mengucapkan selamat), ulang tahun tidak, idul fitri tidak, saya menghubungi, tinggalkan pesan di Facebooknya tidak dijawab,” aku Mario Teguh.

Menurut Mario, istrinya Lina beberapa kali memintanya untuk tetap berhubungan dengan keluarga besarnya. Namun, keluarga Mario menunjukkan sikap yang tidak bersahabat.

“Ibu Lina tunjukkan saya account, ibu Lina tunjukkan ke saya ‘ini siapa’ bahkan anak adik saya Dr Dhanu disapa juga, gak dijawab, bahkan dihapus dan dijadikan sarana untuk menyerang kembali,” tambah Mario Teguh.