Berita Hari Ini : KPAI Datangi Rutan Pondok Bambu, Disuruh Angelina Sondakh?

Berita Hari Ini : KPAI Datangi Rutan Pondok Bambu, Disuruh Angelina Sondakh?

TREN.CO.ID, JAKARTA – Terkait dengan isu pelecehan seksual yang dilakukan Gatot Brajamusti kepada anak Reza Artamevia dengan Adjie Massaid, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) mendatangi Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (15/9/2016).

Ketua KPAI Asrorun Niam mengaku, kedatangan pihaknya untuk menemui Angelina Sondakh. Namun, dirinya membantah jika kedatangannya atas permintaan yang bersangkutan.

Dijelaskan Asrorun Niam, kedatangannya untuk menindaklanjuti laporan yang masuk ke KPAI. Pihaknya menemui Angelina Sondakh untuk melakukan verifikasi serta pengumpulan informasi.

“Kedatangan kita terkait laporan adanya anak-anak yang diduga menjadi korban penyalahgunaan narkotika yang melibatkan GB. Nah, kedatangan kita hanya untuk klarifikasi sekaligus pengumpulan informasi terkait itu,” paparnya.

Disebutkannya, pelaporan yang masuk terkait GB tidak hanya khsusus anak tiri Angie, melainkan anak-anak lainnya yang sudah melapor ke KPAI.

“Makanya kita sedang kumpulkan informasi. Setelah ini, rencananya kita akan komunikasi dengan BNN agar anak-anak yang terkena narkoba untuk bisa direhabilitasi,” tandasnya.

(zul/tren)