Berita Hari Ini : Krishna Murti Ngaku Difitnah, Kapok Selfie Berdua Sama Cewek

Berita Hari Ini : Krishna Murti Ngaku Difitnah, Kapok Selfie Berdua Sama Cewek

Berita Hari Ini : Krishna Murti Ngaku Difitnah, Kapok Selfie Berdua Sama Cewek

TREN.CO.ID, JAKARTA – Kabar penganiayaan yang diduga dilakukan Wakapolda Lampung Kombes Krishna Murti terhadap model cantik bernama Novena Widjaya menjadi berita heboh di sejumlah media online hari ini.

Menanggapi berita tersebut, Krishna Murti mengaku difitnah. Lewat Facebook dan Instagram miliknya, mantan Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya itu mengisyaratkan bahwa dia difitnah dengan menggunakan foto selfie sebagai bukti.

Karena alasan itulah, Krishna Murti mengumumkan untuk tidak lagi melayani permintaan foto selfie dengan cewek. Hal itu dilakukan untuk menghindari fitnah, seperti yang dialaminya saat ini.

“Pengumuman; Mulai hari ini saya menolak diajak foto selfie berdua, karena bisa jadi fitnah.. Kalau mau foto harus banyakan seperti ini,” tulis Krishna Murti di akun Facebook miliknya, Jumat (16/9/2016).

BACA JUGA: 

Novena Widjaya Disebut Dianiaya Kombes Krishna Murti Menjawab… 

Propam Benarkan Kombes Krishna Murti Dilaporkan Aniaya Model Cantik

Krishna Murti mengaku tetap tenang dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Lampung meski difitnah. Krishna berharap agar Tuhan membukakan jalan kebenaran terhadap masalah yang dialaminya saat ini.

“Bagaimana cara kita menyikapi fitnah? Tetap tenang dan biarkan Allah yg membukakan jalan kebenaran. Semangat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Lampung,” imbuh Krishna.

Kombes Krishna Murti selfie dengan Novena Widjaya.

Postingan Krishna Murti mendapat dukungan penuh dari netizen. Mereka menilai Krishna Murti sedang diuji. Karena itu, netizen berharap agar Krishna Murti kuat menghadapi cobaan.

“Pak Krisna tetap semangat ya! Memang berat tantangan yv hrs dihadapi, bila kita ingin menegakkan kebenaran pasti tantangannya berat, fitnah dan hujatan pasti akan kita terima. Tp jgn takut, selama kita berpijak di jalan yg benar Alloh yg akan melindungi kita. Inshaa Alloh,” komentar Eni Safarini.

(one/tren)