Berita Hari Ini : Marissa Haque Doakan Feni Rose Dicekal, Ada Apa?

Berita Hari Ini : Marissa Haque Doakan Feni Rose Dicekal, Ada Apa?

TREN.CO.ID, JAKARTA – Marissa Haque meluapkan emosinya di Instagram setelah suaminya, Ikang Fawzi bersama dua putrinya tampil di acara ‘Rumpi’ TransTV yang dipandu host terkenal, Feni Rose, Jumat (16/9/2016).

Marissa menuding Feni Rose sengaja mempermalukan keluarganya di acara ‘Rumpi’ tersebut. Padahal, acara itu disiarkan secara live (langsung). Marissa merasa keluarganya terdzholimi dengan pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan Feni Rose.

“I got a worst feeling upon RUMPI TTV @fenirose, yang hobinya mempermalukan bintang tamu, contoh nyata yang juga terjadi pada mba Dorce Gamalama! Mba Dorce Gamalama marah besar dan meninggalkan Feni Rose di tengah acara shooting live yang berlangsung, saking keterlaluannya Rumpi Trans TV @rumpi_ttv,” tulis Marissa Haque.

Marissa mengaku heran mengapa Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) masih membiarkan acara yang tidak bermutu. Marissa menyarankan siapa pun yang merasa keberatan dengan acara ‘Rumpi’ bisa melaporkan ke KPI.

“Heran KPI masih membiarkan acara buruk semacam @rumpi_ttv ini. Sudahkah ada yang melaporkan keberatannya ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) 2016 sana terhadap acara buruk ini,” tambah Marissa.

“Mau dicobakah? Feni Rose pernah kena CEKAL oleh KPI, alhamdulillah. Herannya, nggak ada kapoknya si mba cantik itu. Nah, feeling-ku sepertinya dia bakal kedua kalinya kena cekal oleh karena “pilihan” kelakuannya sendiri, mungkinkah dalam waktu dekat ini? Semogaaaa,” tandas Marissa Haque.

(one/tren)