Berita Hari Ini : Maya Septha Ulas Perselingkuhan, Netizen Geram

Berita Hari Ini : Maya Septha Ulas Perselingkuhan, Netizen Geram

TREN.CO.ID, JAKARTA – Artis cantik Maya Septha membuat netizen geram. Hal ini terkait postingannya yang membahas isu perselingkuhan.

Lewat akun Instagramnya, Maya mengaku gagal paham dengan orang-orang yang menghujat atau secara sengaja ingin menyakiti orang lain, karena terkait perselingkuhan. Pasalnya, menurut Maya tidak ada ajaran agama yang mengajarkan seseorang berhak menghukum orang lain.

“Saya gagal paham mengapa orang berkelompok untuk menghujat dan secara sengaja pengen nyakitin orang lain secara verbal. Biar apa ya? Kalo biar kapok atau biar tobat dari dosanya, BUKANNYA MALAH JADI DOSA YA? Kayanya ngga ada ajaran yang bilang kamu berhak menghukum orang lain.. Ada yang benci perselingkuhan. Ok. Saya juga ngga setuju sama perselingkuhan. Tapi ngga perlu ekstrim juga sih.. Ada lagi yang sakit hati pernah ngalamin diselingkuhin. Ada juga yang siapanya lah pernah jadi korban diselingkuhin juga,” tulisnya.

Maya melanjutkan, tak adil rasanya membebankan sakit hati kepada orang lain yang tidak ada hubungannya dengan kita.

“Loh tapi kan dia ngga salah sama kamu langsung kan ya? Kayaknya ngga adil kalo sakit hatimu dibebanin ke orang yg gaada hubungannya sama masalahmu. Emangnya ngelampiasin kemarahan hidupmu ke orang lain itu bener kah? Apalagi kenal aja engga,” lanjutnya.

Dirinya lantas mengingat kepada followernya jangan sampai kesibukkan mengurus orang lain malah mengundang dosa bagi diri sendiri.