Berita Hari Ini : New Ninja 650 Dijual di Indonesia Rp 170 Jutaan? | Tren.co.id

Berita Hari Ini : New Ninja 650 Dijual di Indonesia Rp 170 Jutaan? | Tren.co.id

TREN.CO.ID – Style anyar Kawasaki Ninja 650 dirumorkan bakal meramaikan pasar moge di Indonesia. Penampakannya sebelumnya terang setelah dipajang dalam Ajang Internationale Motorrad (Intermot) yang berlangsung 5-9 Oktober 2016 di Köln, Jerman.

Motor ini cukup menipu mata dikarenakan wajah yang seakan mengambil ZX-10R, lebih tajam, posisi duduk, jadi penampilannya yang lebih kental ke sport, akan tetapi sebenarnya tergolong sepeda motor besar sport touring, seperti dituturkan Ronal Sinaga dari Dunia Motor yang datang segera ke pameran tersebut.

Yg gak kalah menarik, posisi duduknya jadi lebih nyaman, khususnya buat orang Asia dikarenakan bodi tangki tetaplah lebar akan tetapi menyempit di bawah, dengan jok belakang yang lebih rendah biar kaki dapat lewat saat bakal menunggangi motor ini.

Berapakah harga jualnya di Indonesia? Pihak Kawasaki memberi kode-kode kalau kenaikan harganya “hanya” kira kira Rp 20 juta. Info ini diperoleh saat ia diberi harga ancar-ancar kenaikan tiga puluh juga rupiah lebih.

“Harganya naik Rp 30 juta? Enggak sampailah, enggak sebanyak tersebut. Apabila yang saat ini kan Rp 150 jutaan,” kata Michael Chandra Tanadhi, Deputi Departemen Head Sales & Promotion Division Kawasaki Motor Indonesia.

Motor yang ia dijadikan perbandingan yaitu umpamanya teratas Ninja 650 yang saat ini beredar di Tanah Air dengan harga Rp 155 juta. Ini mengindikasikan kalau New Ninja 650 bakal dijual kira kira Rp 170 juta. 

(kpl/why/fjr)