Berita Hari Ini : Rancangan Calon Lawan Anyar HR-V Buka Tudung!

Berita Hari Ini : Rancangan Calon Lawan Anyar HR-V Buka Tudung!

TREN.CO.IDAvtoVAZ, produsen mobil atau kendaraan asal Rusia, dengan cara resmi membongkar tudung rencana small SUV/crossover Lada XCODE concept di sela riuh ramainya perhelatan Moscow International Motor Show 2016 yang digelar mulai 26 Agustus kemarin.

Rancangan anyar jebolan Negeri Tirai Besi ini memperagakan fisik atletis dengan guratan garis tubuh nan tajam yang merevolusikan karakter rancangan dari garapan-garapan AvtoVAZ sebelumnya.

XCODE hadir kian maskulin dibekali suguhan fascia yang tampil mencolok berkat kombinasi X-shaped grille serta X-shaped LED headlamps yang dibuat sedemikian unik dengan tempelan LED signature di atasnya.

Belum ada bocoran di sisi teknis permesinan. Cuma sekelebat rumor yang memprediksi seandainya mobil atau kendaraan ini kelak akan mengambil sistem four-wheel drive serta juga dilengkapi dengan dorongan penambahan dari turbocharger.

Pihak pabrikan yang masih tetap jadi sisi dari kolaborasi Renault-Nissan tersebut maka waktu ini belum merencanakan bagi buat versi produksi dari XCODE concept. Tapi, menurut lansiran Autoexpress, mereka akan mengembangkan mobil atau kendaraan ini jadi varian lain yang lebih elegan.

(kpl/sno)