Berita Hari Ini : Sanggup Kritik Netizen, Maya Septha Balas Gunakan Ini

Berita Hari Ini : Sanggup Kritik Netizen, Maya Septha Balas Gunakan Ini

TREN.CO.ID, JAKARTA – Bahas soal perselingkuhan, Maya Septha mendapat banyak komentar pedas dari netizen.

Menanggapi hal ini, tak berapa lama dari postingan awal, Maya kembali memposting kutipan quote dari Wayne Dyer.

“How people treat you is their karma, how you react is yours,” tulisnya.

Tidak sampai di situ, pada keterangan fotonya Maya menuliskan, “kita ngga bisa kontrol kelakuan orang lain, tapi kita bisa kontrol kelakuan kita sendiri. Menyimpan kemarahan itu seperti minum racun tapi berharap orang lain yang mati”.

Maya kembali melanjutkan dengan perumpaan upaya seseorang yang sakit untuk sembuh dengan menemui dokternya.

“Kalau kita ke dokter, kita disuruh apa aja nurut. Kenapa? Soalnya kita mau SEMBUH. Kita ngga bilang “ah dokter nggatau sih sakitnya kayak apa” atau “ntar kalo dokter sakit kayak aku baru tau rasa” Begitu juga hanya pengampunan yang melepaskan sakit hati,” ujarnya mengakhiri.

Namun nampaknya cara ini tak berhasil, karena Maya kembali mendapat banyak sindiran dari netizen.

“Dengan nulis2 kepsyen yang sok wise gini malah bikin ga respek. Lebih terkesan nyinyir dibanding menasehati,” ujar akun es_stuff.

“Mbaknya seneng berkata2 bijak, bae bae mbakmay yg udah2 aja taunya kelakuan jauh beda sm kata2 bijaknya,” sambung akun shillee.

(zul/tren)