Berita Hari Ini : Tanpa ada Vic Zhou, F4 Reunian di Bali, Ada Apa?

Berita Hari Ini : Tanpa ada Vic Zhou, F4 Reunian di Bali, Ada Apa?

TREN.CO.ID, JAKARTA – Netizen dibuat heboh dengan kabar kehadiran anggota F4 di Bali. Sayangnya, acara reuni ini tidak dilengkapi oleh Vic Zhou.

Kehadiran anggota F4, Jerry Yan dan Vanness Wu dalam serial drama Taiwan Meteor Garden di Bali ini ternyata untuk menghadiri acara pernikahan Ken Zhu dengan Vivien Han Wenwen.

Dilihat dari postingan di akun Instagram milik Vanness, acara pernikahan Ken dan Vivien ini diketahui digelar pada Sabtu (3/9/2016) kemarin di sebuah hotel di Bali.

🙃🙂🙃#theeestooges

A photo posted by Van Ness Wu † 吳建豪 ➊L☮VE♞ (@vannesswu) on Sep 3, 2016 at 11:21am PDT

Kabar ini pun langsung viral dan mendapat banyak komentar dari netizen. Rata-rata dari mereka mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa kembali melihat kebersamaan anggota F4, meski tanpa Vic Zhou serta pemeran utama wanita, Barbie Hsu.

“Good to see you guys are still good friends hope vic is there to complete the awesome F4… loveyouguys,” ujar akun darlthan.

Drama Meteor Garden sendiri populer sekitar tahun 2000-an, termasuk di Indonesia. Drama ini berkisah tentang gadis miskin yang berkesempatan kuliah di universitas yang dipenuhi anak-anak orang kaya, diantaranya empat laki-laki yang tergabung dalam grup F4.

Dalam perjalanan kisahnya, gadis miskin yang diperankan Barbie Shu ini terlibat cinta segitiga dengan karakter yang diperankan Jerry Yan dan Vic Zhou.

(zul/tren)