Berita Hari Ini : Tragis! Turis Cantik Loncat ke Jurang di Bali setelah Lepas Pelukan Kekasih

Berita Hari Ini : Tragis! Turis Cantik Loncat ke Jurang di Bali setelah Lepas Pelukan Kekasih

Berita Hari Ini : Tragis! Turis Cantik Loncat ke Jurang di Bali setelah Lepas Pelukan Kekasih

TREN.CO.ID, BALI – Turic cantik asal Turki, Yeliz Kemaloglu (32) mengakhiri hidupnya dengan cara tragis. Dia loncat ke dasar jurang sedalam 25 meter di depan Villa Milo’s – Lajoya, Balangan, Desa Ungasan, Kuta Selatan, Badung Bali, Rabu (14/9) dini hari. Dia bunuh diri setelah cekcok dengan kekasihnya.

Cekcok antara Yeliz dan kekasihnya, Onur Aslan diakui Yoseph Tey Seran (40), security Milo’s Home Balangan, tempat korban dan pacarnya menginap.

“Saya sempat tanya, ada apa ribut? Dan dijawab pacar korban (Onur Aslan) tidak ada apa-apa,” ujar saksi Yoseph.

Kemudian Onur Aslan yang merupakan pria kelahiran Dogubayazit, Turki 1988 itu kembali ke dalam vila, sedangkan saksi langsung pergi.

Beberapa saat kemudian, saksi bertemu kembali dengan Aslan dan menanyakan kepada saksi, “Apakah Anda melihat tamu perempuan?” tanyanya.

Saksi menjawab bahwa sempat melihat tamu asing perempuan (kekasihnya) berjalan menuju ke Vila Lajoya, yang satu areal dengan Vila Milo’s berada di pinggir tebing. Aslan pun pergi mencarinya.

Sesampainya di dekat kolam di dekat tebing, Aslan melihat kekasihnya sudah berdiri di bibir tebing menghadap ke arah laut.

Aslan pun panik dan berlari ke arah kekasihnya. Lalu secepatnya memeluk korban dan berusaha menenangkan kekasihnya.

Bahkan, dikatakan oleh Aslan, kekasihnya tersebut sempat mencakar dan menendang Aslan. Setelah dirasa kekasihnya sudah tenang, Aslan melepas pelukannya dan mengajak Yeliz menjauh dari bibir tebing.

Namun, Aslan tidak menyangka ternyata setelah melepas pelukannya, sang kekasih malah kembali berbalik ke arah bibir tebing dan berkata, “Kamu siapa, kamu tidak berhak menyentuh saya,” teriak Yeliz lalu langsung loncat ke arah jurang.

Aslan mengaku tidak menyangka dan tidak sempat mencegah perbuatan kekasihnya loncat ke dalam jurang. Yang bisa dilakukan Aslan hanya berteriak minta tolong. Setelah korban ditemukan, jenazahnya langsung dievakuasi ke RS Sanglah.

(ara/mus/tren)