Berita MotoGP Hari Ini : Pedrosa Ngamuk! Marquez Lewat, Lorenzo serta Rossi Disalip

Berita MotoGP Hari Ini : Pedrosa Ngamuk! Marquez Lewat, Lorenzo serta Rossi Disalip

TREN.CO.ID – Berita MotoGP Hari Ini : Pedrosa Ngamuk! Marquez Lewat, Lorenzo serta Rossi Disalip

Dani Pedrosa (26) menyalip Valentino Rossi. Photo: AFP

MISANO – tak ada yang menduga kebut-kebutan di MotoGP San Marino di Sirkuit Marco Simoncelli Misano, Minggu (11/9) malam WIB, akan jadi panggung untuk Dani Pedrosa.

Saat mata serta konsentrasi cuma terarah ke persaingan Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, Marc Marquez serta Maverick Vinales di depan, mendadak Pedrosa menyelesaikan seluruhnya. Rider ‘kedua’ Repsol Honda tersebut jadi yang tercepat di Misano.

Memulai start dari posisi kedelapan, Pedrosa sebenarnya segera tertinggal oleh rombongan pertama, Lorenzo, Rossi, Vinales, Marquez serta Andrea Dovizioso.

Lorenzo yang pernah memimpin sejak start, cuma bertahan sebagian saat sebelumnya disalip pembalap tuan tempat tinggal, Valentino Rossi.

The Doctor juga melejit, meninggalkan Lorenzo. Di belakangnya, Marquez, Vinales serta Dovizioso bersaing jadi yang ketiga. Sementara Pedrosa anyar mengintip-intip dari belakang.

Pelan serta pasti, Pedrosa mendapat sentuhan paling baik motornya. Satu per satu rider di depannya disalip dengan cara menyakitkan. Melewati begitu saja.

Marquez yang berusaha melekat Lorenzo, berkesan kaget saat Pedrosa ‘permisi’ melewatinya di tikungan.

Demikian juga Lorenzo, dengan gampang dilewati Pedrosa.