Berita MotoGP Terbaru : Sharp Rayakan Produksi 20 Juta Unit TV di Indonesia | Tren.co.id

Berita MotoGP Terbaru : Sharp Rayakan Produksi 20 Juta Unit TV di Indonesia | Tren.co.id

TREN.CO.ID – Berita MotoGP Terbaru : Sharp Rayakan Produksi 20 Juta Unit TV di Indonesia

JAKARTA – PT Sharp Electronics Indonesia sukses menorehkan sejarah di industri elektronik.

Terhitung September 2016, Sharp sukses memproduksi 20 juta unit televisi. Angka ini yaitu prestasi tertinggi yang dicapai oleh perusahaan elektronik di Indonesia.

“Kami sangat;ah bangga dengan pencapaian ini, hal itu membuktikan apabila product televisi Kami mampu diterima dengan baik, jadi kami dapat terus memproduksi product televisi serta mendapatkan angka 20 Juta unit,” ujar Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia, Fumihiro Irie dalam jumpa pers di Kempinski Jakarta, Rabu (5/10).

tidak hanya jadi satu-satunya perusahaan yang bisa memproduksi televisi jadi 20 Juta unit, Sharp Indonesia bakal terus menggenjot penjualan tv jenis LED.

“Kebutuhan konsumen Indonesia bakal demand tv led jadi tambah meningkat. Product led kami yakni Aquos masihlah jadi pemimpin pangsa pasar tertinggi dengan market share sebesar 14,2 persen di Indonesia,” tutur Irie.

Sekarang Sharp Indonesia sudah miliki pabrik anyar di Karawang, Jawa Barat serta bisa memproduksi 12 ribu unit televisi per bulannya. (mg5/tren)