Berita Terbaru : Aa Gatot Paksa Citra Aborsi 2010, Tahun 2011 Hamil Lagi

Berita Terbaru : Aa Gatot Paksa Citra Aborsi 2010, Tahun 2011 Hamil Lagi

TREN.CO.ID, JAKARTA – Pengakuan Citra cukup mengejutkan publik. Penyanyi cantik berusia 26 tahun ini mengaku diperkosa Aa Gatot Brajamusti selama 4 tahun, mulai tahun 2007 hingga 2011.

Citra mengaku setiap kali berhubungan badan dengan Aa Gatot, dia selalu disuguhi asfat, yang dianggap sebagai makanan malaikat. Belakangan diketahui bahwa asfat ternyata narkoba jenis sabu.

Citra mengaku beberapa kali hamil setelah berhubungan badan dengan Aa Gatot. Citra pertama kali hamil pada tahun 2010. Namun Citra dipaksa menguggurkan kandungannya oleh Aa Gatot. Bahkan, Citra diantar istri Aa Gatot untuk aborsi.

Setelah aborsi tahun 2010, Citra dan Aa Gatot kembali melakukan hubungan badan, sehingga pada tahun 2011 Citra kembali hamil. Namun, Citra tidak lagi bersedia untuk aborsi.

Citra didampingi kuasa hukumnya memberikan keterangan pers usai melaporkan Aa Gatot ke Polda Metro Jaya. Foto Yudha/tren

Citra akhirnya melahirkan anak pada tahun 2012. Saat ini, anak yang dilahirkan Citra sudah berusia 4 tahun. Citra menuntut pengakuan dari Aa Gatot terhadap yang yang dilahirkannya tersebut.

“Sebelum punya anak dari Gatot, dia (Citra) pernah hamil, tapi disuruh digugurkan oleh Gatot waktu umur 20 tahun,” ujar kuasa hukum Citra, Rhony Sapulette usai melaporkan Aa Gatot ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya.

BACA JUGA:

Aa Gatot Brajamusti Perkosa 5 Cewek setelah Konsumsi Makanan Malaikat? 

Aa Gatot Brajamusti Perkosa Citra Sejak Usia 16 Tahun, Lapor ke Polda Metro Jaya 

Soal anak berusia 4 tahun dari hubungan gelapnya dengan Aa Gatot, Citra menolak tes DNA. Kendati demikian, Citra tetap ingin pengakuan dari Aa Gatot.

“Korban ingin anak ini diakui, karena keluarga korban mendesak,” ujar tandas Rhony.

Sementara itu, Citra mengaku melakukan persetubuhan dengan Aa Gatot lantaran terpengaruh asfat. Citra mengaku baru tahu barang tersebut adalah narkoba jenis sabu, setelah Aa Gatot ditangkap.

“Di bawah pengaruh ya, asfat, hipnotis mungkin dan gaib-gaib. Karena dia meyakinkan aku kalau itu aspat makanan jin, dan dia selalu meyakinkan,” tandas Citra.

(yud/tren)