Berita Terbaru, Aming Terlihat Lebih Kurus Saat Bertemu Dengan Evelyn | Tren.co.id

Berita Terbaru, Aming Terlihat Lebih Kurus Saat Bertemu Dengan Evelyn | Tren.co.id

Tren.co.id, Berita Terbaru, Aming Terlihat Lebih Kurus Saat Bertemu Dengan Evelyn –  Aming terlihat kurus saat kembali bertemu dengan istrinya Evelyn Nada Andjani. Ya, keduanya bertemu setelah satu bulan pisah ranjang. Aming dan Evelyn bertemu di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017) malam. Saat pertemuan itu Evelyn memerlakukan Aming layaknya suami. “Jadi, Aming terlihat kurus sekali. Dia susah makan dan Evelyn pun suapin dia makan. Yah kayak gak keliatan ada masalah sih mereka semalam,” ungkap ibunda Evelyn, Norma Aprilina.. ‎Pertemuan Aming dan Evelyn tidak hanya berdua saja. Melainkan, juga bersama dengan keluarga Evelyn. Pertemuan ini dimaksudkan untuk bersilaturahmi dan meminta penjelasan Aming kenapa menceraikan Evelyn. ‎Ketika menggelar jumpa pers di HBL Law Firm, The Belezza Office Tower Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2017), Nroma Aprilina menggambarkan kebahagiaan anak dan menantunya. “Semalam, sudah terjadi pertemuan keluarga. Aming dan Evelyn tampak bahagia pertemuan, tadi malam. Saya s wsudah mendengarkan penjelasan Aming secara keseluruhan,” kata Norma Aprilina.

Lina, sapaan Norma Aprilina, menjelaskan, suasana gembira, haru, dan kekeluargaan terjadi dalam pertemuan, tadi malam.

Aming dan Evelyn pun terlihat seperti tidak ada masalah ketika mereka bertemu dalam pertemuan, tadi malam. ‎”Ketika ketemu pun yah mereka senang-senang saja dan mesra. Kan di foto ada, foto pelukan dan lain-lain. Pas ketemu ngobrol dan becanda, keliatannya mereka seperti tidak ada masalah,” ucapnya. ‎”Terus, selain bahagia, ada suasana haru juga. Kita kumpul di meja makan, yah Aming menangis dan semua ikut menangis,” sambungnya, dengan mata berkaca-kaca. ‎Terjadi hal yang romantis ketika pertemuan tadi malam. Menurut ‎Lina, pertemuan yang terjadi semalam tidak membicarakan mengenai perceraian Aming dan Evelyn yang sudah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Aming sudah menjelaskan semuanya ke saya. Tapi, saya tidak bisa menjelaskannya disini. Pada intinya, keduanya masih saling sayang dan cinta,” ujar Norma Aprilina, terisak. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: tribunnews.com