Berita Terbaru ASUS Zenfone Go ZB551KL Bakal Hadir Ke Indonesia, Berapakah Harganya?

Berita Terbaru ASUS Zenfone Go ZB551KL Bakal Hadir Ke Indonesia, Berapakah Harganya?

Copyright ©tabloidpulsa

ASUS Zenfone Go ZB551KL Akan Hadir Ke Indonesia, Berapa Harganya?

TREN.CO.ID – Asus telah berhasil riliskan beragam macam produk terbaru dan sudah menarik banyak perhatian oleh semua orang untuk memilih produknya. Asus juga memiliki beberapa macam produk terbaru salah satunya yaitu Zenfone 3 yang sudah beredar di pasar Indonesia dan memiliki harga kisaran Rp 4 Jutaan dengan spesifikasi kelas menengah atas.

Ada produk terbaru lagi dari Asus yang akan hadir ke Indonesia yaitu ASUS Zenfone Go ZB551KL yang memiliki kisaran harga lebih murah yaitu Rp 1.9 jutaan.

Spesifikasi ASUS Zenfone Go ZB551KL sendiri memiliki dukungan layar IPS LCD dan memberikan kualitas layar HD dengan resolusi 720p. Selain itu, lebar layar yang cukup besar dengan 5.5 inchi serta memiliki pelindung layar dengan anti gores Gorilla Glass 3 yang sangat tangguh.

Copyright ©tabloidpulsa

Dapur picu yang diterapkan dalam smartphone ASUS Zenfone Go ZB551KL suda mendukung Snapdragon 400 dan memberikan prosesor berkekuatan Quad Core dengan kecepatan 1.6GHz. Smartphone ASUS Zenfone Go ZB551KL dilengkapi dengan adanya RAM dengan kapasitas 2GB serta menerapkan memori internal berkapasitas 16GB. Tidak hanya itu, smartphone ASUS Zenfone Go ZB551KL juga dilengkapi dengan penyimpanan tambahan dengan dukunan 64GB serta menerapkan tipe MicroSD.

ASUS Zenfone Go ZB551KL juga sudah mendukung kamera belakang beresolusi 8MP dan kamera depan memiliki kisaran 5MP yang lebih berkualitas. Sistem operasi ASUS Zenfone Go ZB551KL masih menggunakan versi 5.1 yaitu Android Lollipop dan koneksi sudah mendukung 4G LTE Cat4 150/50 Mbps.

Daya tampung baterai ASUS Zenfone Go ZB551KL telah memiliki besar daya cukup spektakuler yaitu Li-Ion 3010 mAh, dan memberikan ketahanan hidup lebih lama dan bisa digunakan untuk komunikasi dimanapun anda berada.

Previous articleHarga Intex Aqua 5.5 VR Kisaran Rp 1,5 Jutaan, Spesifikasi Kamera Selfie 5MP+LED Flash dan Android Marshmallow