Berita Terbaru Boy Anak Jalanan: Salam Perpisahan Kathy Indera | Tren.co.id

Berita Terbaru Boy Anak Jalanan: Salam Perpisahan Kathy Indera | Tren.co.id

Tren.co.id, Berita Terbaru Boy Anak Jalanan: Salam Perpisahan Kathy Indera – Sinetron Anak Jalanan kembali ditinggal oleh satu diantara pemainnya. Kathy Indera menyusul jejak Stefan William yang terlebih dulu mengambil keputusan hengkang dari sinetron itu.

Sama dengan Stefan William, pemeran Melly ini dapat mengemukakan salam perpisahan lewat account Instagram pribadinya. Tetapi yang membedakan, Kathy mengunggah potret dianya berbarengan dengan pemain serta tim produksi Anak Jalanan.

“Sangat sedih meninggalkan kalian semua. Terima kasih untuk satu tahun lebih yang kita lalui bersama. Tidak pernah sesedih ini untuk meninggalkan sesuatu, saya merasa diberkati, sangat diberkati ! makasih semuanya,” catat Kathy Indera di caption photo.

Terkecuali salam perpisahan, besar berharap Kathy supaya bisa berjumpa dalam proyek setelah itu. Begitu halnya harapan untuk hal yang paling baik serta bukanlah kekeliruan untuk langkah barunya.

“Sampai bertemu di proyek selanjutnya berharap banget bisa bareng lagi buat kedepan ya sumpah semoga ini juga hal terbaik & bukan kesalahan untuk langkah baru maaf banget kalo ada salah dan segala nya ya kawan kawan ku tercinta selama kita shooting bersama,” imbuhnya.

Tak lupa, Kathy Indera juga mengemukakan rasa terima kasihnya. Bagaimana beberapa pemain serta tim produksi sudah ia anggap seperti keluarga keduanya.

“Sumpah, terima kasih sudah menerima aku, kalian udah keluarga kedua kedua banget. Banyak yang ingin dikatakan, tapi susah banget untuk diungkap. Sayang kalian semua (gabisa tag semua, limit),” catat Kathy Indera diakhir salam perpisahan selesai keluar dari sinetron Anak Jalanan.