Berita Terbaru Boy Anak Jalanan: Stefan William Rela Melepas Karakter Boy | Tren.co.id

Berita Terbaru Boy Anak Jalanan: Stefan William Rela Melepas Karakter Boy | Tren.co.id

Tren.co.id – Berita Terbaru Boy Anak Jalanan: Stefan William Rela Melepas Karakter Boy – Keputusan Stefan William untuk keluar dari sinetron Anak Jalanan memang sempat disayangkan para penggemarnya. Terlebih lagi, sosok Stefan memiliki peran penting dalam kesuksesan sinetron besutan SinemArt tersebut.

Meski demikian, sahabat Stefan di sinetron AJ, Kathy Indera, mencoba memaklumi keputusan tersebut. Menurut Kathy, Stefan mungkin tidak enak syuting karena sudah punya keluarga. Mungkin juga dia ingin merasakan menjadi suami yang seperti orang normal lainnya.

Dengan kepergian Stefan Willam, pemeran Melly ini merasa ada yang hilang dari kebersamaan para pemain Aj. Namun, ia yakin hal itu tak akan mengurangi kekompakan pemain lainnya dalam membesarkan sinetron remaja tersebut.

“Pasti terasa ada yang aneh kalau enggak ada dia. Tapi kan harus terus dijalani, enggak yang gimana-gimana. Soalnya setiap karakter di sinetron AJ punya kekuatan masing-masing. Jadi memang tetap kuat ceritanya tanpa Stefan,” ujar dara 21 tahun ini.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Stefan William sempat mengadakan pesta perpisahan dengan kru dan pemain AJ lainnya, namun Kathy Indera tak sempat hadir lantaran kala itu ia sedang libur. Meski demikian, komunikasi mereka tetap terjalin.

Seperti diketahui, keputusan suami Celine Evangelista ini untuk mundur dari sinetron Anak Jalanan diketahui melalui akun Instagram pribadinya. Kala itu Stefan mengunggah sebuah video singkat yang berisi sederet potret kebersamaannya dengan pemain dan tim produksi sinetron.

Tidak sampai disitu, mantan kekasih Natasha Wilona ini juga menuliskan sebuah salam perpisahan di kolom komentar video. Besar harapnya jika keputusannya untuk mundur dari Anak Jalanan adalah keputusan yang terbaik.

Unggahan video Stefan William terkait hengkangnya dari Anak Jalanan, menciptakan banyak kekecewaan dari para penggemar. Tak sedikit dari mereka yang berkomentar miring dengan keputusannya itu.