Berita Terbaru Boy Anak Jalanan, Usai Temui Reva dan Rocky, Boy Alami Kecelakaan Tragis dan Meninggal Dunia | Tren.co.id

Berita Terbaru Boy Anak Jalanan, Usai Temui Reva dan Rocky, Boy Alami Kecelakaan Tragis dan Meninggal Dunia | Tren.co.id

Tren.co.id, Hai kalian semua para pecinta sinetron ‘Anak Jalanan’ pastinya kalian sudah tidak sabar lagi ingin lihat sinetron ini bukan? Kayaknya malam ini gara-gara judul diatas tuh. Mari simak ceritanya yang bakalan membuat para penggemarnya sudah tidak sabar lagi.

Hari ini khusus adegan Boy yang meninggal setelah mengalami tragedi kecelakaan. Terlihat dari adegan di Anak Jalanan RCTI, Reva yang menghampiri Boy dan Rocky. Reva pun tampak terlihat sedih sebab Boy yang akan kuliah ke Singapura. Kemudian Rocky hendak pergi agar tidak mengganggu Reva dan Boy. Boy pun menahan Rocky supaya tetap berada di tempat. Setelah selesai berbicara dengan Reva, Boy berpamitan dan meninggalkan Rocky dan Reva. Reva yang terus memandangi Boy dari kejauhan sambil menangis ia berkata dalam hati, ‘Boy sangat berarti buat aku, selamat ya Boy.

Boy yang waktu itu nekat pulang walaupun hujan turun dengan deras. Dalam perjalanan, Boy melamun memikirkan Reva. Saat tiba di tikungan jalan, motor Boy melaju dengan sangat kencangnya sehingga terpeleset. Dari arah yang berlawanan ada sebuah truk yang sedang melaju, terjadilah kecelakaan yang akhirnya menewaskan Boy.

Dan akhirnya motor Boy menabrak truk tersebut. Sopir truk  mengantuk  sangat terkejut bahwa dirinya telah menabrak seseorang. Sopir tersebut langsung melarikan diri.

Bi irah yang ada di sinetron Anak Jalanan RCTI pun hendak mencuci piring. Tiba-tiba piring terjatuh, ‘ Astaughfirullohaladzimmm…’ Bi Irah pun sangat kaget.

Tidak lama kemudian Ambulance pun datang dan membawa jenazah Boy ke rumah sakit.Setelah mendapat berita Boy meninggal dunia, Anak-anak jalanan pun terlihat sangat histeris semua. Haikal yang menangis dan berteriak, ‘Boyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy’. Dia sangat kaget ketika mendapat berita bahwa Boy meninggal. Dia pun menangis .

Di tempat berbeda Andriana yang gak percaya bahwa Boy meninggal, ‘ Nggak mungkin Boy meninggal, itu nggak mungkin.’ Alex terlihat tabah saat mendapati berita tentang meninggalnya Boy. Mondy yang ada dirumahnya pun terlihat sedih disaat Reva meneleponnya dan mengatakan bahwa Boy telah meninggal dunia.

Semuanya berkumpul dan terlihat Macan yang menangis dengan histeris. Papa Boy pun mencoba untuk menenangkan. Reva yang mengetahui jenazah Boy pun menangis dengan histeris. Bei yang juga ikut menangis mencoba menenangkan Reva. Macan sangat terlihat sedih karena telah kehilangan anak satu-satunya. Setelah itu Reva dalam sinetron Anak Jalanan RCTI pun memeluk Macan dan mencoba menenangkan Macan. Kemudian Macan pun meminta maaf kepada Reva atas semua kesalahan boy.

Ingin tahu kisah selanjutnya ? tonton terus sinetron Anak Jalanan setiap hari pukul 18.00 WIB hanya di RCTI.