Berita Terbaru Dewi Sanca Penyebab Tiara Dewi dengan Lucky Hakim Ribut? | Tren.co.id

Berita Terbaru Dewi Sanca Penyebab Tiara Dewi dengan Lucky Hakim Ribut? | Tren.co.id

Tren.co.id – Rumah tangga Tiara Dewi dengan Lucky Hakim, tengah mengalami cobaan. Tiara dikabarkan, ribut dengan pedangdut bernama Dewi Sanca. Keduanya bahkan saling sindir di media sosial.

Hal tersebut terjadi karena wanita yang sering disebut sebagai ‘Syahrini KW’ itu tersulut emosinya mendapati Dewi Sanca masih menghubungi sang suami, Lucky Hakim.

“Semua istri di dunia akan marah kalau suaminya dipanggil ‘sayang’. Apalagi, apa yang dia lakuin, apa-apa harus laporan (ke Lucky). Mau operasi aja laporan, emang siapa dia?” ungkap Tiara saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/2).

“(Dia) sangat mengganggu rumah tangga aku yang harmonis. Eh, tiba-tiba, ada si wanita berbisa itu,” lanjutnya dengan nada sengit.

Kekesalan Tiara bertambah saat Dewi dirasa tidak memiliki niat baik untuk meminta maaf kepadanya. Alih-alih minta maaf, ia malah membalas sindiran Tiara di media sosial.

“Coba deh, yang salah itu siapa? Aku lagi tenang, terus ada ular datang. Bikin emosi jiwa. Coba secara langsung minta maaf, jangan di depan media,” ucapnya.

“Kalau di akun sosmed dia, dia bilang, ‘Aku nggak ada waktu ketemu sama TD’. Nah, di televisi, bilangnya beda. Dia bilang, ‘Kalau mbak terkenal, terkenal dong dengan karyanya. Kok, aku nggak tahu ya, karyanya.’ Nggak usah cari pembelaan lagi. Aku sudah tersakiti,” tambahnya.

Lalu apakah masalah dengan Dewi membuat Tiara bertengkar dengan suaminya? Dengan cepat, ia langsung menggelengkan kepala.

“Aku nggak pernah ribut sama mas Lucky. Karena di rumah tanggaku, hal besar diperkecil. Hal kecil dianggap nggak ada. Dia (Lucky) cuma bisa menenangkan aku,” ujarnya.

Tiara pun menganggap apa yang terjadi dalam kehidupannya sebagai ujian di awal pernikahan.

“Ambil hikmahnya aja. Jadi semua orang tahu si wanita itu pengganggu suami orang. Sudah ah, aku emosi nih jadinya,” ungkap Tiara sambil berlalu.