Berita Terbaru, Dipulangkannya Novi Amalia, dan Masuknya Perampok Sadis di Pulomas | Tren.co.id

Berita Terbaru, Dipulangkannya Novi Amalia, dan Masuknya Perampok Sadis di Pulomas | Tren.co.id

Tren,co,id, Berita Terbaru, Dipulangkannya Novi Amalia, dan Masuknya Perampok Sadis di Pulomas – Umum pasti masihlah ingat dengan seseorang jenis cantik yang kerap ngamuk di jalan. Novi Amelia pada 8 Desember 2016 lantas kembali bikin tingkah dengan mengamuk ditempat umum. Ia mendadak berteriak-teriak di Jalan Tebet Barat V, Tebet, Jakarta selatan.

Peristiwa itu berjalan pada sore hari. Akibat tingkahnya yang ngamuk di jalan itu Novi juga pada akhirnya diamankan oleh pihak kepolisian. Kemudian ia diserahkan ke Petugas Service Pengawasan serta Ingindalian Sosial (P3S) Dinas Sosial DKI Jakarta. Pihak kepolisian terima laporan ada seseorang wanita yang berteriak-teriak tak karuan itu pada jam 17. 00 WIB. perempuan itu di ketahui barusan turun dari taksi. Warga sekitaran yang berupaya untuk menentramkan malah dimarahi. Lalu petugas membawanya ke polsek. Kapolsek Tebet Kompol Nurdin A Rahman mengira, jenis majalah dewasa itu alami depresi sampai kehilangan Kontrol serta mengamuk ditempat umum. Pasalnya waktu di check tak diketemukan ada tanda-tanda dampak minuman mengandung alkohol ataupun narkoba pada Novi Amelia.

Lantaran selalu memberontak serta makin berteriak tak karuan, polisi pada akhirnya menyerahkan Novi Amelia ke petugas P3S Dinas Sosial DKI Jakarta yang ada di lokasi Kedoya, Jakarta Barat.

Lalu sekarang ini Polda Metro Jaya kembali membekuk seseorang tersangka pelaku perampokan yang isertai dengn penyekapan dirumah elegan di Pulomas, Jakarta Tumur. Tim sudah sukses melumpuhkan Alfins Bernius Sinaga dengan timah panas, lantaran pernah berupaya melarikan diri waktu akan di tangkap.

Disamping itu, lantaran hal semacam itu saat ini Novi Amelia bakal dipulangkan ke tempat tinggalnya pada Kamis (29/12/2016) pagi. Novi dipulangkan sesudah tiga minggu di bina di Panti Sosial, Kedoya, Jakarta Barat.

Seperti di ketahui terkecuali ngamuk tak karuan ditempat umum, Novi Amelia sempat juga ikut serta kecelakaan pada th. 2012 lantas, ia menabrak tujuh orang di Jalan Ketapang, Jakarta Barat, waktu itu irinya dalam dampak obat terlarang.

Novi kerap bertingkah aneh serta nekat. Ia sering kali berulah di jalanan ataupun tempat umum. Seringkali, jenis cantik itu kerap menelanjangi diri waktu tengah mengamuk. Hal semacam itu pernah berlangsung selang satu tahun sesudah momen kecelakaan, ia mengamuk di kanto polisi sampai buka bajunya sendiri.