Berita Terbaru : Gambar-foto Perampokan serta Penyanderaan di Pondok Indah

Berita Terbaru : Gambar-foto Perampokan serta Penyanderaan di Pondok Indah

TREN.CO.ID, JAKARTA – Foto-foto perampokan dan penyanderaan 4 orang di sebuah rumah Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, menjadi viral di media sosial.

Dalam foto tersebut, tampak puluhan aparat gabungan dari Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Selatan, tim Gegana dan Brimob, mengepung rumah berlantai dua yang menjadi sasaran dua perampok bersenjata api.

Aparat gabungan bersenjata laras panjang melakukan pengepungan di bagian depan, belakang, dan samping rumah. Polisi pun memaksa dua perampok berinisial AJ dan S untuk melepas sandera. Aparat melepas lima kali tembakan untuk memaksa pelaku melepaskan sandera.

Setelah tiga sandera dilepas, polisi pun masuk dan menyeret dua pelaku keluar dari dalam rumah. Mereka langsung dibawa ke kantor polisi untuk diperiksa.

BACA: Kronologi Perampokan dan Penyanderaan di Pondok Indah Jakarta 

Kepada polisi, pelaku mengaku berasal dari Solo Jawa Tengah. Mereka masuk ke dalam rumah Asep setelah sebelumnya membuntuti dua pembantu Asep.

Salah satu foto menunjukkan si perampok bertubuh gempal tampak duduk di lantai dengan tangan terikat. Wajahnya tampak lebam.

Sementara foto lain menunjukkan pelaku diseret keluar dari dalam rumah. Pelaku dikawal ketat aparat kepolisian untuk menghindari amuk massa yang menunggu mereka di luar rumah.

Berikut foto-foto perampokan dan penyanderaan di Pondok Indah Jakarta.

Polisi mengepung rumah di Pondok Indah Jakarta yang disatroni perampok. Foto via Jawa Pos

Polisi mengepung rumah di Pondok Indah Jakarta untuk menyelamatkan empat sandera

Inilah pelaku perampokan dan penyanderaan di Pondok Indah Jakarta. Foto ([email protected])

Inilah pelaku perampokan dan penyanderaan di Pondok Indah Jakarta. Foto ([email protected])

Perampok di Pondok Indah Jakarta. Foto (Twitter/ @HumasMetroJaya)

Perampok di Pondok Indah Jakarta. Foto ([email protected])