Berita Terbaru Harga Leagoo M5 Plus serta Spesifikasi, Phablet MurMer Fingerprint Audio Hi-Fi Cemerlang

Berita Terbaru Harga Leagoo M5 Plus serta Spesifikasi, Phablet MurMer Fingerprint Audio Hi-Fi Cemerlang

Harga Leagoo M5 Plus Terbaru

TREN.CO.ID – Harga Leagoo M5 Plus Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Pasar smartphone kembali kehadiran smartphone berkualitas dan handal namun dengan harga murah. Kali ini vendor ponsel Leagoo kembali merilis smartpone terbaru bertajuk Leagoo M5 Plus dengan mengusung layar lapang dan audio bening. Smartphone ini hadir sebagai perangkat phablet dengan layar yang cukup lapang dan telah didukung dengan koneksi LTE kencang. Yang menarik dengan harga kompetitif ponsel ini bahkan telah dibekali dengan sensor fingerprint. Harga Leagoo M5 Plus sendiri dilepas menyasak kalangan menengah kebawah.

Smartphone Leagoo M5 Plus ini sendiri resmi diperkenalkan pada Oktober 2016 sebagai phablet kelas menengah bawah dimana didukung dengan spesifikasi menjanjikan. Untuk kebutuhan fotografi bahkan dilengkapi dual kamera beresolusi tinggi juga dukungan sistem pengoperasian Android Marshmallow. Selain itu desain yang dtawarkan juga cukup stylish dan menawan siap menemani keseharian penggunanya. langsung saja kita ulas bersama spesifikasi Leagoo M5 Plus dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Leagoo M5 Plus

Smartphone Leagoo M5 Plus ini hadir dengan mengusung panel IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki kedalaman warna mencapai 16 juta warna sehingga mampu menghasilkan layar cemerlang. Bukan hanya itu saja layar tersebut telah didukung dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan mencapai 267 ppi per inchinya. Layar tersebut mampu menghasilkan gambar yang bening dan cemerlang dengan kualitas bening. Permukaan layar tersebut juga mendukung kemampuan multitouch juga dukungan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 4 dengan kaca 2.5D Arc Screen.

Sementara desain yang dimiliki oleh phablet Leagoo M5 Plus ini sendiri mengusung desain yang begitu stylish. Hadir dengan desain empat sudut membulat yang memberikan kenyamanan saat digenggam. Dimensi Leagoo M5 Plus sendiri mencapai 141.7 x 71.3 mm dengan bodi yang memang memiliki ketebalan 8.7 mm. Sementara untuk berat Leagoo M5 Plus sendiri mencapai 171.8 gram yang memang sedikit berat namun masih tetap nyaman saat dioperasikan.

Copyright ©detekno

Untuk jaringan dan konektivitas yang dibekalkan dalam Leagoo M5 Plus ini sendiri hadir dengan fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama-sama. Bahkan smartphone ini sendiri mendukung jaringan 4G LTE yang memiliki akses internet kencang berkecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps. Bukan hanya itu saja, phablet Leagoo M5 Plus ini juga mendukung jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan hingga HSPA 21/5.76 Mbps. Sejumlah konektivitas juga dibekalkan dalam Leagoo M5 Plus diantaranya GPRS-EDGE, Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi dan juga media transfer data Bluetooth dan juga microUSB.

Kelebihan Leagoo M5 Plus ini telah mendukung sistem pengoperasian Android OS v6.0 Marshmallow yang dibalut antarmuka keren dan menawan. Bahkan smartphone ini juga menawarkan audio cemerlang berteknologi Hi-Fi Audio dengan chip audio Awinic K7 dimana memberikan pengalaman menikmati musik berkualitas Home Theater. Bahkan dengan banderolan harga terjangkau, phablet Leagoo M5 Plus ini juga elah dilengkapi sensor fingerprint atau pemindai sidik jari 360 derajat dengan kecepatan 0.19 detik untuk membuka lock screen. Sensor sidik jari tersebut juga dapat dimanfaatkan untuk shutter camera, home scrool, video control dan musik control.

Berlanjut menuju spesifikasi Leagoo M5 Plus pada dapur pacu yang ditanamkan dengan banderolan harga menengah kebawah ini. Di dalam bodinya telah dipersenjatai dengan processor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz yang diusung oleh chipset MediaTek MT673. Processor 4 inti tersebut bahkan telah diperkuat dengan RAM 2 GB sehingga menghasilkan kinerja yang memang responsif. Apalagi kemampuan multitasking Leagoo M5 Plus ini juga diperkuat dengan RAM 2 GB sehingga menghasilkan kinerja dan multitasking cepat tanpa lag. Sementara untuk pengolah grafis Leagoo M5 Plus sendiri dibekali dengan GPU Mali-T20 dengan kualitas grafis yang begitu mulus.

Berlanjut menuju kamera yang ditanamkan dalam phablet Leagoo M5 Plus dengan peawaran hara menengah kebawah ini. Di bodi belakangnya telah tertanam kamera utama beresolusi 13 Mp yang telah dibekali sejumllah fitur seperti LED Flash dan Autofocus menghasilkan gambar begitu bening. Kamera utama Leagoo M5 Plus ini juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas Full HD [email protected] Sementara untuk kebutuhan selfie, Leagoo M5 Plus didukung dengan kamera depan 5 MP yang menghasilkan gambar selfie bening dan tajam.

Copyright ©mobile88

Ruang penyimpanan dalam Leagoo M5 Plus ini sendiri dibekali dengan kapasitas yang lumayan besar untuk menyimpan berbagai macam file pengguna. Terdapat memori internal 16 GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB pada slot yang telah disediakan. Untuk kapasitas baterai yang tertanam dalam Leagoo M5 Plus ini sendiri memiliki daya 2300 mAh dari Li-Ion dengan tipe Non Removable yang tidak dapat dilepas pasang. Cek update harga Leagoo M5 Plus terbaru dan ketersediaan dibawah ini.

Harga Leagoo M5 Plus

Harga Leagoo M5 Plus Baru : Coming Soon

Harga Leagoo M5 Plus Bekas : Rp –

Spesifikasi Leagoo M5 Plus sebagai phablet kelas menengah kebawah memang terbilang cukup mumpuni dan handal dengan penawarkan berbagai fitur menjanjikan. Harga Leagoo M5 Plus terbaru belum diinformasikan namun kemungkinan akan dilepas dengan harga dibawah 2 jutaan rupiah. Leagoo M5 Plus tersedia dalam pilihan warna Champagne Gold, Galaxy White, Titanium Grey. Belum ada informasi apakah nantinya ponsel China Leagoo M5 Plus ini dipasarkan di Indonesia atau tidak, nantikan saja kabar terbaru selengkapnya.

Spesifikasi Leagoo M5 Plus

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 800 / 1800 / 1900 / 2100 / 2600
Speed HSPA 21/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM
Dimension 141.7 x 71.3 x 8.7 mm
Weight 171.8 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.5 inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~267 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 4 (2.5D Arc Screen)
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
– Hi-Fi Audio Technology (Awinic K7)
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek MT673
CPU Quad-core 1.3 GHz
GPU Mali-T720
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.2, A2DP, LE
USB microUSB v2.0, USB Host
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 13 MP, Autofocus, LED Flash
Features Geo-tagging, HDR, Face Beauty, Panorama Mode, Slow Motion
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Fingerprint Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Champagne Gold, Galaxy White, Titanium Grey
– MP4/H.264 player– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player– Photo/video editor

– Document viewer

BATTERY Non Removable, Li-Ion 2300 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Demikian ulasan mengenai harga Leagoo M5 Plus terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari referensi mengenai smartphone selfie dengan dukungan audio bening.