Berita Terbaru Hari Ini : Bripka Anita Tewas saat sebelum Tiba di Tempat tinggal Nenek yang Sakit Keras

Berita Terbaru Hari Ini : Bripka Anita Tewas saat sebelum Tiba di Tempat tinggal Nenek yang Sakit Keras

Berita Terbaru Hari Ini : Bripka Anita Tewas sebelum Tiba di Rumah Nenek yang Sakit Keras

TREN.CO.ID, JAKARTA – Polwan cantik Bripka Anita tewas di Tol Cipali setelah mobil Toyota Avanza yang dikemudikannya terjun ke parit, Sabtu pagi (24/9/2016) sekitar pukul 10.00 WIB.

Bripka Anita mengalami kecelakaan tragis saat hendek menjenguk neneknya yang sakit keras di Brebes Jawa Tengah (Jateng). Polwan cantik yang bertugas di Mabes Polri itu menghembuskan nafas terakhir sebelum tiba di rumah sang nenek.

Anita telah minta izin untuk mengunjungi neneknya di kampung halaman. Namun dia malah mengalami kecelakaan di Tol Cipali.

Informasi yang dihimpun, mobil yang dikemudikan Bripka Anita mengalami pecah ban pada bagian kiri. Diduga, saat itu Anita melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tak bisa menguasai mobil saat pecah ban.

Mobil Avanza dengan nopol Avanza B 1255 TKQ terjun ke parit dengan posisi terbalik di kilometer 125 Tol Cipali arah Cikopo menuju Palimanan.

Polwan cantik Bripka Anita meninggal di Tol Cipali. Istimewa

Anita yang masih mengenakan seragam dinas Polri lengkap dengan rompi hijau khas Polantas terlempar keluar dari mobil. Tubuhnya membentur aspal.

Anita ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Polwan cantik itu bersimbah darah dengan luka serius di bagian kepala. Ia meninggal di tempat kejadian.

“Dugaan sementara pengemudi mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan terguling masuk selokan dengan posisi akhir semua roda berada di atas,” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus.

(one/tren)