Berita Terbaru Hari Ini : Diam-Diam Propam Udah Garap Kombes Krishna Murti

Berita Terbaru Hari Ini : Diam-Diam Propam Udah Garap Kombes Krishna Murti

Berita Terbaru Hari Ini : Diam-Diam Propam Sudah Garap Kombes Krishna Murti

TREN.CO.ID, JAKARTA – Penyidik dari Biro Pengaman Internal (Paminal) Divisi Propam Mabes Polri telah memeriksa Wakapolda Lampung, Kombes Krishna Murti terkait dugaan penganiayaan terhadap seorang wanita diduga istri siri.

“Proses klarifikasi sudah ada sebenarnya. Tapi tidak terbuka ya artinya penelusuran keterangan yang sifatnya sementara sudah ada,” kata Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Rabu (21/9/2016).

Keterangan dari mantan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya kata Boy sebatas informasi. Hal itu untuk menguji apakah betul konten yang ada dalam pemberitaan tersebut.

“Ini lebih untuk lebih kepada objektifitas apa yang sebenarnya terjadi. Kadang-kadang itu berita online apakah benar kan banyak sekali hal-hal yang juga tidak mengandung kebenaran,” ujarnya.

Lebih lanjut, begitu juga dengan pemeriksaan terhadap terhadap wanita yaitu Novena Widjaya dan Alice Wara. Kedunya dimintai keterangan oleh Paminal sebagai bahan penyelidikan.

“Pastinya menyelidiki itu mencari tahu penjelasan NW seperti apa yang lain yang terkait (Alice Wara) seperti apa. Akhirnya nanti didapati sebuah kesimpulan,” kata Boy di Mabes Polri, Rabu (21/9/2016).

Mantan Kapolda Banten itu menegaskan, Propam Polri menjalankan perintah Kapolri Jenderal Tito Karnavian untuk mengklarifikasi dan mencari tahu mengenai informasi tersebut.

“Kita berikan kesempatan Propam saya belum bisa pastikan . Yang pasti Propam menjalankan instruksi Kapolri,” tandas Boy.

(yud/tren)