Berita Terbaru Hari Ini : Ini Jawaban Kombes Krishna Murti Masalah Video ‘Papa’ di Hotel

Berita Terbaru Hari Ini : Ini Jawaban Kombes Krishna Murti Masalah Video ‘Papa’ di Hotel

Berita Terbaru Hari Ini : Ini Jawaban Kombes Krishna Murti Soal Video ‘Papa’ di Hotel

TREN.CO.ID, JAKARTA – Wakapolda Lampung, Kombes Krishna Murti tak beredia memberikan penjelasan terkait video dirinya bermain dengan seorang bayi yang diduga anak dari hasil nikah siri dengan seorang wanita bernama Alice Wara (AW).

“Ribuan orang tanya, capek jawabnya,” kata Krishna Murti ketika dikonfirmasi Pojoksatu, Senin (19/9/2016).

Mantan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya itu kemudian menujukan berita yang sudah diklarifikasi oleh AW di sejumlah media. “Makasih ya mas,” singkat Krishna.

Dalam pemberitaan di sejumlah media, AW merasa bersalah telah merekam video tanpa sepengetahuan Krishna Murti dan tidak bermaksud menjatuhkannya. AW berdalih video itu diambil sebagai bentuk kebanggaan melihat sosok Krishna Murti yang mau bermain dengan anaknya.

“Saya tegaskan bahwa rekaman dan foto yang saya buat terhadap anak saya bukan untuk memeras Pak Krishna atau untuk niat jahat,” ujar AW kepada wartawan, Jumat pekan lalu.

AW mengatakan video itu diambil di Hotel Aston. Saat itu Krishna masih menjabat Direskrimum Polda Metro Jaya sedang mengumpulkan sejumlah anak buahnya.

Setelah beberapa waktu, AW mengaku dirampok. Dan handphone yang digunakan untuk merekam Krishna Murti dan anaknya diambil pelaku. Peristiwa yang terjadi sekitar Desember 2015 itu telah dilaporkan ke Polsek Medan Satria.

“Hari dan tanggalnya saya lupa. Saya melaporkan kejadian itu di Polsek Medan Satria Kompleks Harapan Indah,” imbuhnya.

BACA: Video Krishna Murti dan Alice Beredar, “Aduh Sekarang Gantian Papah”

AW mengaku Pengamanan Internal (Paminal) Propam Mabes Polri sempat meminta keterangannya terkait video tersebut. Dalam video itu, Krishna Murti bercengkarama dengan seorang bayi dan menyebut kata ‘Papa’.

“Sekarang video dan foto anak saya dengan Pak Krishna menyebar di medsos dan terjadi opini publik bahwa anak dalam foto itu dan luka-luka wajah saya yang saya upload di FB seolah-olah berkaitan dengan Pak Krishna,” ucap AW.

“Saya meminta maaf kepada Pak Krishn dan keluarga, dampak dari isu ini luar biasa. Saya yakin keluarga Pak Krishna terganggu akibat peristiwa ini,” tandas AW.

(yud/tren)