Berita Terbaru Hari Ini : Ini Kicauan Terakhir Irman Gusman sebelum saat KPK Jalankan Penangkapan

Berita Terbaru Hari Ini : Ini Kicauan Terakhir Irman Gusman sebelum saat KPK Jalankan Penangkapan

Berita Terbaru Hari Ini : Ini Kicauan Terakhir Irman Gusman sebelum KPK Lakukan Penangkapan

TREN.CO.ID, JAKARTA – KPK melakukan operasi tangkap tangan (OTT) pada Sabtu dini hari (17/9). Dalam operasi tersebut, KPK mengamankan empat orang, salah satunya pejabat negara berinisial IG. Inisial itu merujuk pada nama Ketua DPD RI Irman Gusman.

Benarkah Irman Gusman ditangkap KPK? Hingga kini kabar itu belum terkonfirmasi. Ketua KPK Agus Rahardjo belum bersedia membeberkan nama-nama yang ditangkap KPK. Kendati demikian, Agus Rahardjo membenarkan bahwa pihaknya melakukan OTT dinihari tadi.

Sebelum KPK menggelar operasi tangkap tangan, Irman Gusman masih sempat berkicau di Twitter miliknya. Kicauan itu dibuat Irman Gusman pada Jumat (16/9).

“Bertindaklah dengan niat muliamu itu. Sekecil apapun tindakan kita akan sangat berarti dibandingkan hanya diam dan menunggu.#HappyFriday,” kicau Irman Gusman.

Kicauan Irman Gusman di Twitter sebelum KPK lakukan OTT

Ketua Dewan Kehormatan DPD RI AM Fatwa mengaku sudah mendapatkan informasi soal adanya senator yang ditangkap KPK. Namun AM Fatwa belum mendapatkan kabar bahwa Ketua DPD RI, Irman Gusman ikut ditangkap. Karenanya AM Fatwa akan mendatangi KPK untuk menanyakan kabar penangkapan Ketua DPD Irman Gusman.

BACA: AM Fatwa Datangi KPK Tanya Penangkapan Ketua DPD Irman Gusman

“Waduh itu akan jadi berita internasional kalau bener dia (Irman Gusman ditangkap). Kalau itu sampai betul nama itu ya, betul-betul minta ampun,” ujar AM Fatwa saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (17/9).

(one/tren)