Berita Terbaru Hari Ini : Kasus Hotel Novita Jambi Ditutup Walikota Jambi

Berita Terbaru Hari Ini : Kasus Hotel Novita Jambi Ditutup Walikota Jambi

Tren.co.id – Hotel Novita Jambi Resmi Ditutup Oleh Walikota Jambi – Semenjak kejadian penistaan agama yang dilakukan oleh petahana Ahok, kini muncul lagi sebuah hotel yang menulis lafadz Allah di dekat pohon natal.

Hotel Novita Jambi, hari ini sedang dihebohkan dengan temuan bahwa Lafadz Allah tertuliskan di bawah pohon natal. Warga jambi lalu berbondong-bondong untuk melihat kejadian ini, kejadian yang terletak di Jalan Gatot Subroto No. 44, Pasar Jambi, Sungai Asam, Ps. Jambi, Kota Jambi, Jambi.

Dan Gubernur Jambi, H. Zumi Zola langsung turun ke tempat kejadian dan sudah memberikan keterangan terkait kejadian ini, dan walikota Jambi akhirnya menutup Hotel Novita Jambi ini.

Sebaiknya kejadian ini tidak harus terjadi, namun kejadian ini sempat memicu amarah warga Jambi, dalam menjelang natal semua umat beraga seharusnya bisa menjaga ciptakondisi, saling menghargai dan menjaga satu sama lain.

Ketika para awak media datang ke Hotel Novita Jambi, pukul 23.00 Wib kurang lebih, lampu di depan Hotel Novita Jambi dimatikan oleh pihak pengelola. Hal ini membuat Hotel Novita Jambi menjadi gelap gulita meskipun warga masih banyak yang ingin melihat kejadian ini di lokasi.

Namun masih belum jelas bagaimana pengunjung Hotel Novita Jambi semenjak kejadian ini, apa masih di dalam Hotel Novita Jambi atau sudah dipindahkan ke hotel yang lain semenjak kasus ini.

Pasalnya sangat jelas sekali nama Lafadz Allah tertuliskan dibawahnya dengan butiran putih, yang diletakkan dibawah, hal ini membuat menyinggung umat Islam, belum beberapa lama kejadian penistaan terhadap ayat suci Al-Quran.

Di negara yang serba beragam ini seharusnya bisa menciptakan dan menghargai setiap umat beragama, asalkan tidak saling mengganggu satu sama, jika perlu saling melindungi, bagaimana semenjak jaman dulu.

Atas kejadian ini akhirnya Hotel Novita Jambi ditutup oleh pihak berwajib dan berwenang.