Berita Terbaru Hari Ini : Kombes Krishna Murti Buka-bukaan Bab Hubungannya dengan Novena Widjaya

Berita Terbaru Hari Ini : Kombes Krishna Murti Buka-bukaan Bab Hubungannya dengan Novena Widjaya

Berita Terbaru Hari Ini : Kombes Krishna Murti Buka-bukaan Soal Hubungannya dengan Novena Widjaya

TREN.CO.ID, BANDARLAMPUNG – Wakapolda Lampung Kombes Krishna Murti diterpa fitnah. Krishna diisukan menganiaya seorang perempuan bernama Novena Widjaya hingga cacat di bagian wajah.

Fitnah terhadap Krishna Murti ini ditengarai dilakukan oleh oknum yang tidak suka dengan polisi yang memiliki tagline Lampung Kece tersebut.

Terlebih, semasa ia menjabat direktur reserse kriminal umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya, banyak kasus besar yang ditanganinya.

Alumnus Akademi Kepolisian 1991 ini juga merupakan polisi yang memiliki karir mentereng. Bahkan, dalam waktu dekat, ia akan naik pangkat menjadi brigadir jenderal (brigjen) atau jenderal bintang satu. Itu setelah Polda Lampung naik tipe dari B menjadi A.

Tadi malam, kepada Radar Lampung (Jawa Pos Group/tren), Krishna Murti menceritakan kronologis munculnya fitnah yang menerpanya tersebut.

BACA: ‘Korban’ Kombes Krishna Murti Digarap sampai Tengah Malam

Menurut dia, fitnah itu berawal dari pemberitaan di salah satu situs berita berjudul Bekas Pejabat Polda Metro Jaya Terkenal Diduga Aniaya Teman Wanitanya. Berita itu lalu menjadi viral, kemudian mengundang pertanyaan publik.

“Meski dalam berita itu tidak menyebutkan nama, arahnya jelas ke saya. Padahal, saya tidak melakukan seperti yang dituduhkan itu,” ujarnya.

Kombes Krishna Murti selfie dengan Novena Widjaya.

Sekarang, kata dia, yang bisa dilakukannya adalah menunggu penyelidikan yang dilakukan Divisi Profesi dan Pengamanan (Divpropam) Mabes Polri terkait berita yang beredar tersebut.

“Kan katanya propam akan menyelidiki tentang berita itu, bukan tentang saya lho. Nah, kita tunggu saja kerjanya, dan hasilnya kita serahkan kepada propam. Biarlah kebenaran akan terungkap sendiri,” ucapnya.