Berita Terbaru Hari Ini : Mario Teguh Gak Dapat Buktikan Hubungan Gelap Mantan Istrinya, Siapa Berselingkuh?

Berita Terbaru Hari Ini : Mario Teguh Gak Dapat Buktikan Hubungan Gelap Mantan Istrinya, Siapa Berselingkuh?

Berita Terbaru Hari Ini : Mario Teguh Tak Bisa Buktikan Hubungan Gelap Mantan Istrinya, Siapa Berselingkuh?

TREN.CO.ID, JAKARTA – Mario Teguh menuding mantan istrinya Aryani Soenarto mengandung Ario Kiswinar dari hubungannya dengan laki-laki lain.

Namun keluarga besar yang diwakili adik Mario Teguh, Permata Kumara Teguh yang akrab disapa Kumkum membantah tudingan Mario Teguh itu.

Dalam sebuah tayangan wawancara ekslusif STV yang beredar di Youtube terungkap Mario Teguh tidak bisa membuktikan soal persselingkuhan mantan istri Mario Teguh tersebut.

BACA JUGA: 

Gara-Gara 15 Fakta Temuan Ini Lambe Turah Dilaporkan Linna Istri Mario Teguh ke Polisi

Panas, Mario Teguh Terungkap Ingin Poligami Ibu Kandung Kiswinar Bersama Linna Teguh, tapi….

“Kalau dalam hukum Islam kan perlu bukti ya, nah ini tidak bisa dibuktikan istrinya berselingkuh itu dimana, itu yang harus kita pertanyakan juga buktinya mana,” ujar Kumkum seperti dikutip Pojoksatu.id, Rabu (14/9/2016).

Sementara Kumkum justru Mario Teguh lah yang berselingkuh dari mantan istrinya itu yang kini sudah menjadi istri Mario Teguh yakni Linna Teguh.

“Ini memang ada orang ketiga yang sekarang jadi istrinya Pak Mario,” ujar Kumkum.

Mario Teguh menjadi perbincangan hangat di tengah publik setelah Ario Kiswinar memberanikan diri mengungkap adanya ketidakadilan karena merasa tak dianggap sebagai anak oleh Mario Teguh.

Ario Kiswinar mengungkap kegundahannya itu lewat sebuah acara talkshow Hitam Putih beberapa waktu lalu dan membuat publik geger dan heboh. Tudinga-tudingan lain pun muncul soal hubungan keluarga Mario Teguh.

(sta/tren)