Berita Terbaru Hari Ini : Propam Dalami Dugaan Nikah Siri Krishna Murti serta Keaslian Video ‘Papa’

Berita Terbaru Hari Ini : Propam Dalami Dugaan Nikah Siri Krishna Murti serta Keaslian Video ‘Papa’

Berita Terbaru Hari Ini : Propam Dalami Dugaan Nikah Siri Krishna Murti dan Keaslian Video ‘Papa’

TREN.CO.ID, JAKARTA – Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengungkapkan Wakapolda Lampung, Kombes Krishna Murti membantah melakukan penganiayaan terhadap perempuan. Ia juga tak mengakui bayi yang ada di video ‘Papa’ merupakan anak dari istri sirinya.

Kendati menyangkal, pemeriksaan Kombes Krishna di Divisi Propam Polri masih belum dianggap tuntas. Propam tetap mendalami dugaan nikah siri dan kebenaran video ‘Papa’.

Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Boy Rafli Amar mengatakan, Propam masih dilakukan pendalaman terhadap keterangan Krishna Murti.

“Kalau sekarang masih belum dianggap tuntas, masih pendalaman oleh Divisi Propam ya,” kata Boy, Selasa (27/9/2016).

Penelusuran oleh Propam terhadap Krishna Murti tidak hanya terkait isu penganiayaan, tetapi juga video ‘Papa’ yang telah menjadi viral di media sosial.

“Tunggulah, pasti akan ada waktunya nanti, nanti kalau dari Propam sudah dianggap selesai, pasti akan disampaikan nanti,” kata Boy.

BACA: Video Krishna Murti dan Alice Beredar, “Aduh Sekarang Gantian Papah”

Seperti diberitakan, Krishna Murti diduga menganiaya seorang wanita bernama Alice Wara yang juga pemilik video ‘Papa’. Namun, dirinya membantah telah menjadi korban penganiayaan oleh mantan Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya itu.

Alice yang juga diduga istri siri Krishna Murti itu juga menolak melakukan tes DNA terhadap anaknya.

“Dari perempuannya juga mengaku tidak mau. Karena dia itu merasa ada privasinya dia,” kata Kapolri Jenderal Tito Karnavian di Mapolda Metro Jaya, Senin kemarin.

(yud/tren)