Berita Terbaru : Ini Sindiran Menohok Feni Rose, “Benar-benar Begitu Mulut Saya, Ada Problem”

Berita Terbaru : Ini Sindiran Menohok Feni Rose, “Benar-benar Begitu Mulut Saya, Ada Problem”

TREN.CO.ID, JAKARTA – Feni Rose belum memberikan penjelasan resmi terkait serangan Marissa Haque kepadanya. Namun, Feni Rose sudah menunjukkan sindiran menohok saat membawakan acara Rumpi sore ini.

Ini terjadi ketika dia mengundang bintang tamu Atalarik Syah dan Istrinya Tsania Marwa. Keduanya diundang untuk duduk di kursi fitnah atau fakta. Feni Rose kemudian memperkenalkan kursi itu pada keduanya.

“Sudah pernah duduk di kursi ini? Kursi ini sih biasa aja, tapi mulut saya yang luar biasa,” kata Feni sambil tertawa lepas.

Ucapannya itu langsung mengundang tawa dan teriakan dari para penonton yang menjadi pendukungnya.

“Memang begitu mulut saya, ada masalah,” sambungnya lagi kembali sambil tertawa. Diduga, ucapan Feni Rose ini merupakan sindiran yang ditujukan kepada Marissa Haque yang baru-baru ini menyebutnya wanita bermulut busuk.

Feni tetap ceria dan segar saat membawakan acara yang dibenci Marissa tersebut. Tidak tampak kesedihan dan ketegangan, meski berbagai cacian sudah diterimanya dari istri Ikang Fawzi tersebut.

Padahal Marissa sudah sampai mengatakannya sebagai perempuan bermulut busuk. Bahkan, dia disumpah akan terkena kanker lidah.

(flo/jpnn/tren)