Berita Terbaru : Istri serta Anak Krishna Murti Terganggu, “Dahsyat Sekali Isunya”

Berita Terbaru : Istri serta Anak Krishna Murti Terganggu, “Dahsyat Sekali Isunya”

Berita Terbaru : Istri dan Anak Krishna Murti Terganggu, “Dahsyat Sekali Isunya”

TREN.CO.ID, LAMPUNG – Wakapolda Lampung, Kombes Krishna Murti mengatakan isu penganiayaan terhadap teman wanita tidak hanya mengganggu dirinya tapi juga keluarganya.

“Istri dan anak saya terganggu dengan ini. Apalagi dahsyat sekali isunya, yakni penganiayaan terhadap seorang perempuan,” kata Krishna seperti yang dilansir Radar Lampung (Jawa Pos Group/tren), Sabtu (17/9).

Meski sempat terganggu, Krishna Murti mengatakan saat ini keluarganya sudah tidak menanggapi isu tersebut dengan panik. Alasannya, apa yang menimpa dirinya merupakan risiko yang harus dihadapi.

“Tetapi, saat ini istri dan anak saya sudah tenang kok,” ucap Krishna.

Risiko yang dimaksud pria alumnus Akademi Kepolisian 1991 adalah mulai tertembak, meninggal dunia saat bertugas, bahkan ditangani secara hukum ketika salah dalam menangani perkara, sampai difitnah seperti yang dialaminya sekarang.

BACA: ‘Korban’ Kombes Krishna Murti Digarap sampai Tengah Malam

Seperti diketahui, kabar penganiayaan teman wanita berawal dari pemberitaan di salah satu situs berita berjudul Bekas Pejabat Polda Metro Jaya Terkenal Diduga Aniaya Teman Wanitanya. Berita itu lalu menjadi viral, kemudian mengundang pertanyaan publik.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian harus turun tangan dan akan segera memanggil Krishna Murti terkait dengan kabar tersebut.

(jpg/tren)