Berita Terbaru : ‘Korban’ Kombes Krishna Murti Digarap sampai Tengah Malam

Berita Terbaru : ‘Korban’ Kombes Krishna Murti Digarap sampai Tengah Malam

Berita Terbaru : ‘Korban’ Kombes Krishna Murti Digarap sampai Tengah Malam

POJOKSATU. id, JAKARTA – Wanita yang diduga korban penganiayaan Wakapolda Lampung, Kombes Krishna Murti menjalani pemeriksaan di Biro Pengamanan Internal (Paminal) Divisi Propam Mabes Polri, Jumat malam (16/9/2016) pukul 19.00 WIB.

Pantauan Pojoksatu, wanita berumur sekitar 30 tahun itu memakai kaos putih dibalut jaket hitam dan mengenakan celana panjang hitam. Wanita tersebut menjalani pemeriksaan hingga menjelang tengah malam.

Usai menjalani pemeriksaan di lantai 3 Gedung Baintelkam (satu gedung dengan Biro Paminal), wanita itu terlihat di lobi sekitar pukul 23.00 WIB. Namun ketika melihat awak media, dia mengurungkan niatnya untuk keluar lewat pintu depan.

Wanita tersebut lantas keluar lewat pintu belakang didampingi dua orang yang diduga anggota polisi. Ketika ditanya mengenai pemeriksaannya, wanita tersebut bungkam sambil menutup wajahnya dengan jaket. Dia langsung naik ke mobil Toyota Agya warna hitam bernopol B 1565 TIC.

BACA JUGA: 

Siapa Novena Widjaya, ‘Korban’ Krishna Murti? Ini Orangnya

Krishna Murti Ngaku Difitnah, Kapok Selfie Berdua Sama Cewek 

Karo Paminal, Brigjen Anton Wahono yang dimintai komentarnya menyebut tak ada pemeriksaan di Paminal. “tidak ada (pemeriksaan) kosong,” kata Anton sambil meninggalkan Mabes Polri.

Sebelumnya wanita yang diduga korban penganiayaan Kombes Krishna Murti bernama Novena Widjaya membantah disiksa hingga mengalami cacat di bagian wajah.

“Saya dalam kondisi sangat sehat walafiat dan dalam keadaan sadar total,” kata Novena ketika dikonfirmasi Pojoksatu, Jumat (16/9/2016) petang.