Berita Terbaru : Marissa Haque Marah Besar, Sumpahi Feni Rose serta Ikhsan

Berita Terbaru : Marissa Haque Marah Besar, Sumpahi Feni Rose serta Ikhsan

TREN.CO.ID, JAKARTA – Marissa Haque marah besar setelah suaminya Ikang Fawzi dan dua anaknya menjadi bintang tamu di acara ‘Rumpi’ Trans TV, Jumat (16/9/2016). Marissa Haque merasa keluarganya dizhalimi oleh host acara ‘Rumpi’ Feni Rose dan tim kreatif Ikhsan.

Setelah acara tersebut selesai, Marissa Haque langsung menuliskan kritikan pedas di instagram miliknya. Marissa Haque yang tidak hadir dalam acara tersebut meluapan emosinya hingga menyumpahi Feni Rose dan Ikhsan.

“Saya membayangkan, entah bagaimana kelak penderitaan proses kematian mereka berdua, kita semua akan menjadi saksi hidupnya,” tulis Marissa Haque.

“Rasa sakit hati ini dalam waktu dekat akan mereka rasakan 700 kali lebih pedih dari apa yang saya rasakan sekarang, tidak mendoakan, tapi alam semesta beserta seluruh isinya akan membalikkan energi negatif ini kepada mereka yang mendzolimi keluargaku,” tandas Marissa Haque.

Instagram Marissa Haque

Komentar pedas Marissa Haque mendapat tanggapan beragam dari followersnya. Sebagian mencoba untuk menenangkan artis senior yang juga politisi tersebut. Namun, sebagiannya lagi malah membully istri Ikang Fawzi tersebut.

“Sungguh Allah sajalah sebagai pelindung. Allah yangmaha kuasa atas segalanya. Orang yang beriman itu akan diuji agar menempati tingkatan iman yaGlebih tinggi. Hasbullah sabilal wakiil,” komentar @sefrianirini955.

“Duh bu doktor, kaya abegeh aja. Dunia ini lebih kejam dari acara rumpi2an, lagian kenapa mau jadi bintang tamu acara gituan? Saya aja ga pernah nonton acara dia, masa keluarga bu doktor mau sih diobok2 feni rose? Itu konsekuensinya,” komentar @avanti_bandung.

(one/tren)