Berita Terbaru : Marshanda Tertular Penyakit Kelamin? Egi John Gandeng Cewek Anyar

Berita Terbaru : Marshanda Tertular Penyakit Kelamin? Egi John Gandeng Cewek Anyar

TREN.CO.ID, JAKARTA – Egi John menuding mantan pacarnya, Marshanda tertular penyakit kelamin. Hal itulah yang menjadi salah satu pertimbangan Egi John, sehingga memilih berpisah dari Marshanda.

Selain tertular penyakit kelamin, Egi John juga menuding Marshanda tukang selingkuh dan pembohong. Hal itu diungkapkan Egi John di akun Instagram miliknya.

Setelah putus dengan Marshanda, Egi John langsung menggandeng cewek baru. Egi John memamerkan foto hot dengan seorang wanita bernama Shashika Anisa. Foto-foto dan video mesra keduanya diposting di Instagram Shashika Anisa.

BACA: Tak Peduli Tudingan Egi John, Marshanda Siapkan Single Baru

Belum diketahui apakah Shashika Anisa merupakan pacar baru Egi John atau hanya sebatas sahabat. Foto-foto mesra dan video kebersamaan keduanya juga tidak disertai dengan caption yang bisa menjelaskan status hubungan mereka.

Egi John bersama Shashika Anisa (Instagram/Shasika)

Sebelumnya, Egi John membeberkan sejumlah aib Marshanda di media sosial. Egi John menyebut Marshanda pernah mengajaknya ke Rumah Sakit untuk periksa obgin. Hasilnya, Marshanda ternyata kena penyakit kelamin.

“Jelasin dong terus elo minta temenin gw ke rs mayapada untuk cek obgin, gak taunya hasilnya elo kena penyakit kelamin,” jelas Egi seperti diposting akun @lambe_turah, Selasa (13/9/2016).

Tudingan Egi John ke Marshanda. Foto (Instagram/Lambe Turah)

Egi John tak sanggup menahan amarahnya lantaran Marshanda selingkuh dengan pria lain saat dia mengalami kecelakaan motor. Padahal, selama ini Egi John mengaku membiayai kehidupan Marshanda.

“Jelasin pleaseee. Jangan ngumpat mulu di mobil alphard lo yang gak ada bensinnya dan apartemen lo yang gak bisa bayar maintenance listriknya. Ujung-ujungnya juga gw yang bayar,” tandas Ego John.

(one/tren)