Berita Terbaru : Masuk Nominasi AMI 2016, Ini yang Dirasakan Jevin Julian

Berita Terbaru : Masuk Nominasi AMI 2016, Ini yang Dirasakan Jevin Julian

TREN.CO.ID, JAKARTA – Pertemuan Rinni Wulandari dan Jevin Julian dalam grup Soundwave pada acara kompetisi musik The Remix menjadi projek panjang untuk keduanya.

Keduanya saat ini dikenal sebagai grup musik dan sudah mengeluarkan single ‘Salah’ yang merupakan daur ulang lagu milik Potret.

Sejak kemunculannya di program The Remix pada 2015 lalu, keduanya mendapat respon positif dari penikmat musik tanah air.

Salah satunya dibuktikan dengan masuknya single ‘Salah’ ini sebagai nomine karya produksi dance/electronic dance music terbaik di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2016.

Menanggai hal ini, Jevin mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan yang diberikan. Terlebih momen ini bertepatan dengan usia mereka yang mencapai 1 tahun.

“Today is Soundwave’s first anniversary! time flies! thank you to Soundwaves for your support from the start until now, your loyalty, respect and ur positive vibes! we cant thank you enough!,” tulisnya Jevin pada keterangan fotonya.

Tidak hanya itu, masuk dalam nominasi di ajang penghargaan bergengsi diakui Jevin sebagai suatu kehormatan.

“And we are very honored to be nominated in Ami Awards 2016 as The Best Electronic Dance Music Production. “we make music from the heart. we speak through music. honesty, loyalty, respect. this is us. WE ARE SOUNDWAVE”,” tutupnya.

Menanggapi postingan ini, follower Jevin pun bergantian mengucapkan selamat dan mendoakan agar Soundwave bisa membawa pulang piala AMI Awards 2016.

(zul/tren)